SERANG, skalainfo.net | Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar menghadiri kegiatan acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Banten yang dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Tinggi Banten.

Kapolda BantenĀ  hadir dalam kegiatan pisah sambut Kejaksaan Tinggi Banten bersama Gubernur Banten, Danrem 064 MY, Ketua DPRD Provinsi Banten, Tokoh Masyarakat Banten KH. Abuya Muhtadi, dan unsur Forkopimda Provinsi Banten.

“Saya ikut hadir dalam kegiatan pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Banten untuk membangun sinergitas kekompakan terhadap semua unsur,” kata Fiandar. Jumat (18/12/2020),

Fiandar menyampaikan selamat kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Banten yang baru Bapak Dr. Asep N Mulyana dan berterima kasih kepada Bapak Rudi Prabowo atas kinerja yang baik selama ini.

“Selamat kepada Bapak Dr. Asep N Mulyana atas amanah dan tanggung jawabnya sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Banten semoga sinergitas yang terjalin antara Kejaksaan dan Polri terus semakin baik. Dan untuk Bapak Rudi Prabowo yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Banten terimakasih atas kerja samanya selama ini semoga kedepannya semakin sukses,” lanjut Fiandar.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi S.I.K.,M.H menyampaikan dalam kegiatan pisah sambut Kejaksaan Tinggi Banten dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

“Untuk mencegahnya kluster baru dan juga penyebaran virus Covid-19 acara pisah sambut ini dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang mana hadirin wajib menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, dan menjaga jarak,” tutup Edy Sumardi, (Tommy/red),

By admin

-+=