Tangerang, skalainfo.net | Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menyampaikan, sinergisitas TNI dan Polri merupakan hal yang penting. Kata Ade, TNI dan Polri harus berjalan bersama dalam pelaksanaan tugas maupun untuk menyelesaikan permasalahan di masyarakat.

“Sesuai pesan pimpinan kita, agar bersinergi karena bila kita melakukan sesuatu secara bersama-sama maka hasilnya pun pasti akan lebih baik,” kata Ade saat menjadi Narasumber pada Kegiatan Apel Danramil dan Babinsa Kodim 0510 Tigaraksa di Kampus Universitas Tangerang Raya, Perum Sudirman, Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (9/12/2020).

Pada kegiatan dengan tema ‘Danramil dan Babinsa Siap Mendukung Tugas TNI AD dalam Penanganan Covid-19, Pemulihan Ekonomi, dan Mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020’, Ade juga mengingatkan bahwa aparatur negara seperti TNI dan Polri harus menjadi teladan dalam hal disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

Kata orang nomor satu di Polresta Tangerang ini, TNI dan Polri harus berada pada barisan paling depan dalam penanganan Covid-19. Oleh karena itulah, kata Ade, sinergisitas antara TNI dan Polri harus senantiasa diperkuat.

“Karena dalam penanganan Covid-19, kita menjadi garda terdepan,” ujar Ade.

Ade juga mengingatkan, agar elemen TNI dan Polri dapat mencegah terjadinya kegiatan masyarakat yang menimbulkan kerumunan. Kata Ade, TNI dan Polri di masyarakat harus terus mengawal guna memastikan tidak ada pelanggaran protokol kesehatan.

“Ajak masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan. Kita harus berani mengingatkan agar protokol kesehatan tetap dilaksanakan agar masyarakat kita semua sehat,” pungkas Ade.(why/red),

By admin

-+=