• January 28, 2021

Pemilma IAIN Palopo Sudah Di Depan Mata, BPP Paslon Nomor Urut 2 Tingkatkan Kinerja Tim

 Pemilma IAIN Palopo Sudah Di Depan Mata, BPP Paslon Nomor Urut 2 Tingkatkan Kinerja Tim

Palopo, skalainfo.net |  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IAIN Palopo akan melaksakan Pemilihan Mahasiswa (Pemilma) yang rencananya diadakan pada Senin (14/12/2020) mendatang, Untuk diketaui bahwa dalam Pemilma ini terdapat dua pasangan calon (paslon) yang telah menyatakan sikap dan sah untuk maju dalam pesta demokrasi yang digelar setiap tahunnya di kampus hijau ini. Selasa 08/12/12,

Mengingat waktu pemilihan sudah di depan mata, Badan Pekerja Pemenangan (BPP) paslon nomor urut 2, Muhaimin Ilyas dan Mahendra tak henti hentinya melakukan sosialisasi untuk memenangkan paslon ini.

Dalam keterangannya, Ketua Tim BPP, Guntur Panca Putra atau lebih akrab disapa Tempo ini mengungkapkan bahwa timnya terus melakukan koordinasi dalam pelaksanaan sosialisasi pemenangan paslon nomor urut 2, dengan cara memaksimalkan kampanye kampanye media untuk memperkenalkan pasangan ini kepada Mahasiswa IAIN Palopo.

“Jadi kita di sini terus saling berkoordinasi sesama tim, tujuannya tentu untuk memenangkan paslon nomor urut 2, kami memanfaatkan media untuk memperkenalkan pasangan ini agar semua Mahasiswa tau tentang mereka, baik prestasi maupun visi misi yang mereka angkat dalam Pemilma kali ini”, ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya turut mengingatkan bahwa timnya tetap bijak dalam menanggapi semua isu yang beredar dan tetap yakin dengan hasil yang dilakukan.

“Untuk beberapa isu yang tersebar itu sendiri sekiranya kita bijaklah dengan hal itu dengan tidak melibatkan urusan pribadi seseorang dengan pemilma kali ini.

Kemudian juga terkait dengan hasil sendiri kita upayakan memaksimalkan kerja-kerja tim.

Intinya kami punya prinsip dan kami yakin apapun hasilnya di akhir, itu merupakan kerja keras dari tim”, tambahnya.

Besar harapan dari ketua tim agar Pemilma kali ini dapat berjalan lancar dan aman.
Diketahui sebelumnya telah beredar isu isu personal menyangkut Paslon nomor urut 2, akan tetapi hingga berita ini diterbitkan tim BPP Paslon nomor dua tak menghiraukan isu tersebut.(Eko Prasetyo/red),