• January 23, 2021

Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) FKIP Unidayan Mengapresiasi Kinerja MPM Unidayan

 Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) FKIP Unidayan Mengapresiasi Kinerja MPM Unidayan

Bau-bau-Sultra, Skalainfo.net| Kami dari Badan Legislatif Mahasiswa FKIP Unidayan sangat mengapresiasi kinerja yang dilakukan oleh MPM Unidayan dalam menjalankan konstitusi lembaga kemahasiswaan Universitas Dayanu Ikhsanuddin Baubau. Pada tanggal 20 November 2020 kemarin.

MPM Unidayan menggelar sidang Istimewa yang menghasilkan kesimpulan tegas yaitu pertama memberhentikan Ketua dan wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Unidayan, kedua mengangkat sekretaris jenderal BEM Unidayan sebagai Pelaksana jabatan sementara Bem Unidayan sampai  akhir periode. Kami BLM FKIP Unidayan juga menganggap keputusan ini adalah keputusan Murni atas dasar beberapa pelanggaran yang dilakukan oleh ketua dan wakil ketua Bem Unidayan berdasarkan konstitusi yang berlaku untuk Lembaga kemahasiwaan universitas Dayanu Ikhsanuddin Baubau.

Harapan kami sebagai BLM FKIP agar Pihak yang diberhentikan ditengah jabatannya dapat berpikir legowo dengan keputusan ini. Berikutnya kepada pemimpin Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Dayanu Ikhsanuddin berikutnya dan seterusnya agar lebih amanah lagi dalam menjalankan Kepemimpinannya dan tidak selalu menyepelekan masalah administrasi karena Administrasi adalah roh dari sebuah lembaga dan terakhir kepada pemimpin BEM berikutnya agar mendahulukan kepentingan bersama dalam persoalan Internal kampus dibandingkan kepentingan Eksternal karena hari ini banyak sekali keluhan mahasiswa tetapi mereka bingung harus mengeluh pada siapa, sedang sepengetahun mereka BEM Unidayan telah terbentuk. (Red/Husna).