• January 21, 2021

TNI-POLRI Dan Masyarakat Menjaga Persatuan Kesatuan Bangsa Dasar UUD 1945

 TNI-POLRI Dan Masyarakat Menjaga Persatuan Kesatuan Bangsa Dasar UUD 1945

Batu Bara, skalainfo.net | Kapolres Batu Bara memimpin apel kebangsaan kita merah putih serta bersama sama menjaga pancasila dan UUD 1945 Bhineka Tunggal Ika, juga persatuan dan kesatuan Bangsa di Kabupaten. Batu Bara.

Kegiatan Polres Batu Bara melaksanakan  apel kebangsaan kita merah putih bersama sama menjaga Pancasila, UUD 1945 Bhineka Tunggal Ika, Persatuan dan Kesatuan Bangsa di Kabupaten. Batu Bara, Selasa (24/11/2020) Jam 08.30 Wib di lapangan apel Mapolres Batu Bara.

Adapun kegiatan apel kebangsaan kita merah putuh juga dihadir oleh :
1. Bupati Batu Bara dalam Hal ini diwakili Asisten l Rusian Heri.
2. Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. S,H. M,H.
3. Dandim 0208 Asahan Dalam Hal ini diwakili oleh Danramil Lima Puluh.
4. Kepala BNN Kabupaten. Batu Bara Zainuddin.
5. Danyon 126/KC Diwakili Lettu V. Situmorang.
6. Danlanal Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E.
7. Para Unsur Forkopimda Kabupaten. Batu Bara.
8. Wakapolres Batu bara KOMPOL Abdul Mutholib.
9. Para Kabag Polres Batu Bara.
10. Para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara.
11. Para Personil Polres Batu Bara.

https://youtu.be/dEuqbXSU6Y0

Demikian juga dalam susunan acara dan peserta apel memasuki lapangan apel selanjutnya komandan apel juga memasuki lapangan apel, kemudian laporan perwira apel kepada pimpinan apel untuk memasuki lapangan apel dan penghormatan pasukan, lanjut komandan apel memberikan laporan kepada pimpinan apel.

Selanjutnya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. S,H. M,H yang memimpin penyematan Pita Kebangsaan Perwakilan mengambil Tempat dan arahan serta ucapkan Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan kita dapat melaksanakan tugas di pagi ini dengan baik.

Kapolres Batu Bara juga menyampaikan dalam apel, masa kemerdekaan tidak ada lagi membedakan Suku, Agama, Ras atau pun warna kulit, oleh sebab itu saya tekankan kembali, bersama dan bekerja sama dalam mewujudkan NKRI yang berkedaulatan.

Mari kita bersatu padu dalam membangun Indonesia dan tingkatan nilai kebangsaan, kecintaan dan kesetiaan terhadap Pancasila, UUD 1945, NKRI serta Bhinneka Tunggal Ika, NKRI merupakan Negara kesatuan yang memiliki keanekaragaman,” Papar Kapolres Batu Bara.

Kami TNI – Polri tidak dapat bekerja sendiri memerlukan dukungan dan kerjasama dari semua pihak guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif,” Terang Kapolres Batu Bara.

Selain itu dalam rangka menghadapi situasi pandemi covid-19 ini, saya harapkan kita tetap menjaga protokol kesehatan,terus berikan himbauan kepada masyarakat,” Tutup Kapolres Batu Bara. (Yosi/red),