• November 24, 2020

Debat Politik Cawalkot Kota Tangsel, Melalui Nobar Diposko Ben/Pilar Melati Mas BSD

 Debat Politik Cawalkot Kota Tangsel, Melalui Nobar Diposko Ben/Pilar Melati Mas BSD

Tangsel, Skalainfo.net| Antusias masyarakat mendengar calon jagoannya dalam tema debat politik yang berlangsung di live Kompas tv. Minggu, 22/11/2020.

Begitu hiruk pikuk ketika Paslon nomor urut 3 sudah menjawab pertanyaan dari Paslon Cawalkot nomor urut 2. Karena apa yang disebutkan itu sangat Arif dijawab oleh Paslon urut 3, sorak gembirapun ramai dari kaum ibuk-ibuk pendukung nomor urut 3.

Lanjut pasangan nomor urut 2 melemparkan pertanyaan kepada nomor urut 1 yaitu Paslon Muhammad dan Saraswati. Dalam pertanyaannya adalah aset PDAM kota Tangsel, kedepan seperti apa?kemudian jawab Paslon nomor urut 1 adalah dalam Undang-undang sudah menegaskan bahwa PDAM apabila sudah melewati lebih dari 5 tahun saat ini akan menjadi aset kota Tangsel, ucap Paslon urut 1, dan nantinya akan menjadi aset Tangsel potensi yang bagus sekali dikelola kedepannya.

Lanjutkan nomor urut 1 mengatakan, dengan pemerintahan kota tangerang kita akan lakukan juga kerjasama yang baik, tutupnya.

Pertanyaan nomor urut 3 kepada nomor urut 2 bagaimana pengelolaan UMKM untuk 5 tahun kedepan? Kemudian dijawab dari Paslon ururt 2 yaitu, saat ini Paslon urut 2 sudah mulai membangun UMKM di kelurahan-kelurahan. Ucapnya.

Masih dalam debat publik di kompas tv live, yaitu, kedepan akan membangun teknologi digital terkait UMKM di kota Tangsel.

Nomor urut 1 memberi pertanyaan kepada nomor urut 3 yaitu tentang masalah sampah yang ada di kota Tangsel.

Paslon urut 3 menjawab bahwa permasalah sampah adalah konkrit kami lakukan penangananya dari hulu ke hilir, sampah yang bisa digunakan akan diolah menjadi bahan yang dapat digunakan kembali, ucapnya.

Dan ditingkat RT dan RW kami sudah membangun bank-bank sampah yang dikelola oleh masyarakat itu sendiri tentu ada penyuluhan nya dari dinas Pemkot, kalau untuk penanganannya insya Allah kami sudah mampu, tutup Paslon urut 3.

Ucapan akhir Paslon urut 3 mengatakan, marilah kita sama-sama membangun demokrasi ini dengan senang gembira, kami akan berpolitik santun, bukan hanya datang ke TPS tetapi pilihlah pasangan kami, kami tidak mampu merendahkan derajat orang lain, dan kami tidak mampu mengecilkan orang lain untuk membesarkan kami, dan marilah kita bersama-sama melanjutkan beban dipundak kita sementara ini tugas mulia untuk membangun kota Tangsel, saya Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan nomor urut 3, pungkas Benyamin. (Red/Novi).