MEDAN, skalainfo.net | Hari jadi Alumni SIP Reg Angkatan 43 Resimen Wira Tanggon Digdayaaji (WTD) Polda Sumut ke-6 diisi gelaran bakti kemanusiaan di massa pandemi Covid-19, Sabtu (21/11/2020).

Bakti sosial diisi dengan menyerahkan paket sembako pada dua panti asuhan yakni di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Evageline Booth Medan di Jalan Samanhudi dan Yayasan Amal dan Sosial Panti Asuhan Mamiyai Jalan Bromo/Jalan Mamiyai Medan.

Penyerahan paket sembako yang dihadiri belasan alumni Angkatan 43 Resimen WTD ini dimulai dari Panti Asuhan Evageline Booth. Penyerahan sembako berupa beras, mie instant, minyak goreng dan lainnya diterima langsung oleh Leny Lumanauw dan sejumlah anak-anak panti asuhan.

Kemudian bakti sosial berlanjut ke Yayasan Amal dan Sosial Panti Asuhan Mamiyai di Jalan Bromo/Jalan Mamiyai Medan. Penyerahan sembako diterima oleh Ketua Yayasan Amal danĀ  Sosial Mamiyai Ir Zulkifli Siregar.

Saat penyerahan, Zulkifli Siregar mengucapkan rasa syukur dan terima kasih pada Alumni Angkatan 43 Resimen WTD Polda Sumut. Semoga bantuan ini menjadi amal jariyah pada seluruh perwira WTD Polda Sumut ini.

“Alhamdulillah, kami selaku keluarga besar panti asuhan sangat berterima kasih pada perwira yang tergabung dalam Angkatan 43 Resimen WTD Polda Sumut. Terlebih di masa pandemi Covid-19 ini. Amal jariyah ini semoga menjadi motivasi angkatan 43 WTD lebih kerja keras untuk mencapai pangkat yang lebih tinggi. Tetap semangat menjalani tugas,” ungkap Zulkifli disertai dengan doa.

Sementara itu, salah seorang Alumni SIP Reg Angkatan 43 Resimen WTD Polda Sumut Iptu Irwanta Sembiring, SH, MH mengatakan di hari jadi Resimen WTD Polda Sumut ke-6 ini diisi dengan kegiatan kemanusiaan di masa pandemi Covid-19.

“Ini hari jadi alumni Resimen WTD Polda Sumut yang ke-6. Kegiatan kami isi dengan kegiatan kemanusiaan dan rasa peduli terhadap sesama. Apalagi di masa pandemi Covid-19. Keluarga besar Resimen WTD Polda Sumut,” ungkap Kanit Idik III Sat Res Narkoba Polrestabes Medan didampingi Kanit Reg Identifikasi Sat Lantas Polrestabes Medan Iptu Andita Sitepu.

Dalam kegiatan kemanusiaan ini, Iptu Irwanta dan alumni Angkatan 43 Resimen WTD Polda Sumut berharap bantuan paket sembako bisa bermanfaat bagi adik-adik di panti asuhan.

“Semoga menjadi berkah bagi kami dan bagi adik-adik di panti asuhan,” tutur Irwanta.

Usai kegiatan bakti sosial peduli Covid-19, adik-adik panti asuhan memanjatkan doa agar alumni Angkatan 43 Resimen WTD Polda Sumut selalu sukses dan menjalankan tugas mengayomi masyarakat. Amin Ya Rabbal Alamin. (Yosi/red),

By admin

-+=