• December 3, 2020
 Kegiatan Jum’at Bersih Di Pantai Nirwana

Bau-bau, Skalainfo.net| Kegiatan bersih-bersih diareal pantai Nirwana sudah rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at. Kegiatan rutin seperti ini sebagai contoh untuk lebih peduli dengan kebersihan, tentunya hal ini dilakukan melibatkan beberapa petugas dari Dinas Kebersihan Bau-bau ikut memberikan tauladan kepedulian terhadap lingkungan, Jum’at, 13/11/20202.

“Kegiatan tersebut juga menginsfirasi masyarakat untuk bagaimana menjaga kebersihan, bergerak dari hati sendiri-sendiri supaya kebersihan itu adalah cerminan dari hidup kita”.

Dinas kebersihan Kota Bau-bau terus melakukan hal bersih-bersih seperti ini sampai nantinya para wisatawan yang berkunjung akan merasakan kenyamanan untuk belibur di pantai Nirwana tersebut, ungkap petugas kebersihan ketika ditemuai awak media.

Ashar salah seorang warga di Pantai Nirwana mengatakan kalau begini perhatian dari dinas kebersihan ya seharusnya kita juga lebih peduli dan ikut berpartisipasi untuk menjaga kebersihan dipantai Nirwana ini, ujarnya.

Dinas kebersihan Kota Bau-bau sudah memberikan contoh dan memotori gerakan bersih-bersih terhadap lingkungan khusus di pantai Nirwana supaya masyarakat sekitar pun peduli dan tidak membuang sampah di sembarangan tempat, tutup Ashar. (Red/Husna).