• November 23, 2020

Polres Labuhanbatu Siapkan 1000 Personil Pada Pilkada Serentak 

 Polres Labuhanbatu Siapkan 1000 Personil Pada Pilkada Serentak 

Labuhanbatu, Skalainfo.net | Polres Labuhanbatu sudah mempersiapkan seribu lebih personilnya untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan terjadinya bencana dimasa pilkada serentak di Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara (Labura) dan Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Demikian disampaikan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan S.I.K., M.H. saat gelar apel kesiapan bencana alam pada pilkada serentak Tahun 2020 dilapangan Mapolres setempat, Senin(9/11/2020) pukul 08.30 WIB.”Kita sudah siapkan seribu personil Polri untuk mengantisipasi dan menghadapi berbagai bencana pada Pilkada ini, “ujar Kapolres.

Dijelaskannya, giat ini juga dilatar belakangi setelah melakukan pengecekan alat-alat yang dimiliki untuk menyikapi berbagai bencana dan bagaimana cara untuk menyikapi bencana yang datang secara tiba-tiba.

Kapolres berharap, kiranya seluruh stakeholder bisa menyelaraskan langkah dan kinerja apa saja untuk menghadapi segala kemungkinan apa bila terjadi bencana yang tidak kita inginkan.

Di apel kesiapan menghadapi bencana alam pada Pilkada serentak itu, Bupati Labuhanbatu Selatan H.Wildan Aswan Tanjung bertindak sebagai pimpinan apel kesiapan antisipasi bencana alam pada pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020.

Turut hadir dalam pelaksanaan Apel Kapolres Labuhanbatu Waka Polres Kompol Mhd Taufik SE. MH, para Kabag, para Kasat, para PA, Kasdim 0209 LB, Asisten I Pemerintahan  Kabupaten. LabuhanBatu, Asisten I Pemerintahan Kabupaten. Labura, Polisi Militer/Provoost Polri, barisan TNI, Barisan Ba Polres, Barisan Satpol PP, barisan Damkar, barisan BPBD, barisan Kesehatan Pemkab/Polhut dan lainnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan ke aula Tunggal Panaluan untuk melakukan rapat koordinasi dalam rangka kesiapan menghadapi bencana alam pada pilkada serentak Tahun 2020 selabuhan batu Raya.(Damanik/red),