• December 1, 2020
 Mengklarifikasi Penarikan Retribusi Parkiran Pantai Nirwana

Bau-bau, Skalainfo.net| Munculnya beberapa sanggahan dari masyarakat dan juga pengguna medsos tentang penarikan biaya parkir dan retribusi lainnya yang kurang relefan bagi wisatawan yang datang berlibur dipantai Nirwana membuat para pengurus harus melakukan pembenahan baru, Jum’at, 6/11/2020.

“Desepakati untuk membuat Undangan klarifikasi terkait penarikan retribusi parkiran di Pantai Nirwana yang dipersoalkan supaya tidak semakin melebar”.

Hadir dianntaranya bersama Camat Betoambari, Kapolsek Murhum dan jajaran Muspika serta tokoh masyarakat Kelurahan Sulaa, Kecamatan Betoambari, Kota Bau-bau Sulawesi Tenggara.

Undangan klarifikasi ini dipicu karena maraknya persoalan publik medsos salah satunya kurangnya penataan pantai dan area bermain keluarga, lahan parkir kurang mmadai dan lain sebagainya.

Bersamaan dari pembahasan klarifikasi publik medsos tersebut, muncul beberapa pandangan dari bapak Camat Betoambari untuk perbaikan dan penataan agar terlihat lebih cantik dan bisa memberikan manfaat untuk pengunjung agar lebih memuaskan, sehingga publik dapat nyaman ketika berlibur dipantai Nirwana ini, ucapnya.

Ditempat yang sama dalam bahasan klarifikasi itu Kapolsek Murhum Muslimin Azis mengatakan juga menghimbau untuk warga masyarakat jangan lupa dan selalu mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan, katanya. Lanjutnya kepada para petugas juga sebagai penarik retribusi parkir agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban para pengunjung itu sendiri, maupun barang bawaannya maupun kendaraannya. Dengan pengaturan masing-masing susuai kawasannya agar para wisatawan nyaman belibur dipantai Nirwana ini, pungkasnya. (Red/Husna).