Labuhanbatu, Skalainfo.net | PT.Perkebunan Nusantara 3 Rantauprapat (PTPN III Rantauprapat) di afdeling 6 melakukan penanaman perdana dari pohon karet menjadi kelapa sawit di AFD VI sekaligus berdoa bersama, Minggu (1/11/2020).

Dodi Yusheru Pohan, SP sebagai Askep di PTPN III Rantauprapat dalam sambutannya berharap kerja sama semua pihak agar tanaman baru kelapa sawit untuk 5 (lima) tahun kedepan menghasilkan hasil yang besar.

“Mari kita bersama-sama merawat tanaman dan menjaganya, sehingga 5 (lima) tahun kedepan mendapatkan hasil kelapa sawit dari AFD VI ini akan besar,” Ucap Dodi Yusheru Pohan, SP Askep dalam sambutannya Minggu (1/11/2020).

Dijelaskannya, kita harus menjaga tanaman baru ini agar terhindar dari hal yang tidak kita inginkan mengingat daerah ini ‘rawan’.

“Tempat ini rawan, ini juga tanggung jawab kita semua untuk menjaganya. Harapan kita semoga tanaman kelapa sawit yg kita tanam pada hari ini akan tumbuh subur dan menghasilkan buah yg sebanyak- banyaknya” tegasnya.

Sambung Dodi lagi, Kita terus bekerja, berusaha dan jangan kita lupa memohon kepada yang Maha Kuasa agar segala usaha yg kita lakukan mendapat ridhoNya.

Turut hadir saat penanaman perdana kelapa sawit AFD VI PTPN III Rantauprapat, staf mandor, Vendor H.Heri Budiansyah Rambe dan Edi. (Damanik/red),

By admin

-+=