Sumatera Utara, skalainfo.net | Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke 69 secara virtual serentak di seluruh Polda se Indonesia, Senin (2/11/2020).

Bertempat di Ruang Media Management Center Poldasu, perayaan ulang tahun secara virtual ini dihadiri Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, didampingi Kasubbid Penmas Poldasu AKBP MP Nainggolan, Kasubbid Multimedia AKBP Navry, Kasubbid PID AKBP Suharno, seluruh personil Bid Humas Polda Sumut.

Pada perayaan ini, Mabes Polri meluncurkan logo Humas Polri yang baru dalam peningkatan kerja terhadap seluruh personil serta memberikan bantuan rompi berwarna orange kepada jurnalis (awak media-red) saat melaksanakan peliputan aksi demo.

Dalam sambutannya, Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan dalam rangka memperingati HUT ke 69 Humas Polri terus melakukan pembenahan.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan di era sekarang ini, Humas Polri harus bisa menghadapi revolusi industri 4.0. Mulai SDM, sarana dan prasarana. Hal ini sesuai dengan 7 program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz, yakni pemantapan media.

“Sebagai garda terdepan dalam penyampaian informasi, kami terus berbenah, menyiapkan SDM yang handal termasuk sarana dan prasarana,” ungkapnya.

Argo juga menuntut agar Humas Polri dapat cepat dalam memberikan informasi yang akurat, terpercaya dan transparan kepada masyarakat.

“Tantangan Humas sekarang berat sekali. Kita lambat sedikit saja bisa jadi masalah dan data tidak akurat juga bisa jadi masalah. Semoga di HUT ke 69 Humas Polri semakin dipercaya dan diterima seluruh masyarakat Indonesia,” pungkasnya.( Yosi/red),

By admin

-+=