• November 28, 2020
 Polres Wakatobi Bersama Pemuda Serukan Tetap Jaga Keamanan Daerah Menghadapi Pilkada Wakatobi

Sultra, Skalainfo.net| Dalam proses menghadapi pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Wakatobi pada tanggal 9 Desember 2020, Polres Wakatobi bersama Pemuda Wakatobi serukan kepada seluruh lapisan pemuda dan masyarakat Wakatobi agar mari bersama-sama tetap menjaga keamanan dan kenyamanan daerah dalam menghadapi momen politik Wakatobi, Sabtu, 24/10/2020.

Menjaga Kamtibmas adalah tanggung Jawab kita bersama, Semua elemen masyarakat harus meberikan kontribusi yang baik dalam menajaga stabilitas Kamtibmas khususnya mengawal Pilkada Damai, Aman dan Sejuk.

Boleh berbeda pendapat dalam memilih salah satu Paslon Bupati/Wakil Bupati namun saling menghargai dan tetap menjaga tali persaudaraan antara sesama warga masyarakat Kabupaten Wakatobi.

“Polres Wakatobi siap mengawal Pilkada serentak di Kabupaten Wakatobi dengan menjaga Netralitas”.

Roziq Arifin salah satu pemuda Wakatobi Mengatakan keamanan dan kenyamanan di dalam daerah adalah harapan besar bagi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Wakatobi, ucapnya.

Untuk itu dalam proses menghadapi Pilkada Wakatobi, mari kita semua eleman masyarakat, pemuda dan pemudi, aktivis bersama Polri dalam hal ini Resor Kepolisian kabupaten Wakatobi untuk tetap bersama-sama dan saling mendukung menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Wakatobi demi kepentingan keamanan dan kenyamanan kita semua.

Kita jaga daerah kita agar tetap kondusif sampai hari kiamat, pungkas Roziq kepada awak media skalainfo.net. (Red/Husna).