• October 28, 2020

Cakap Dan Berprestasi Pemuda R11 Sebut Rajiun – La Pili Pemimpin Tepat

 Cakap Dan Berprestasi Pemuda R11 Sebut Rajiun – La Pili Pemimpin Tepat

Muna. Skalainfo.net | Barisan Pemuda Rajiun Satu-Satunya (R11) Kecamatan Watopute Kabupaten Muna mengungkap alasan berjuang bersama La Ode M Rajiun Tumada – H. La Pili dalam meneruskan suksesi kepemimpinan dibanding bakal kandidat lainnya di Pilkada Muna Pada 9 Desember mendatang. Mereka menilai sebagai Bupati Muna Barat, Rajiun merupakan pemimpin yang cakap berdasarkan rekam jejaknya.

Pemuda asal Kecamatan Watopute, Gibran mengakui, secara kapasitas Rajiun tidak perlu diragukan lagi jika memimpin Daerah di bumi Sowite ini. Menurutnya, selama menjabat sebagai Bupati Muna Barat, Rajiun mencerminkan pemimpin yang cakap, disiplin, tegas dan bijak dalam mengambil keputusan.

“Kami akan menangkan Rajiun-La Pili di wilayah kami ini. Untuk menjadi Bupati parameternya adalah gagasan, rekam jejak dan kecakapan. Dan saya kira, tiga poin itu sangat penting dan ini dimiliki oleh sosok Rajiun,” kata Gibran, Minggu (18/10/2020).

“Muna butuh pemimpin yang energik, cerdas dalam membangun komunikasi. Kita bisa lihat, sejak menjabat sebagai bupati di Muna Barat, Rajiun adalah tokoh yang sering tampil memberikan solusi bagi Rakyatnya. Di Muna kita butuh pemimpin seperti ini,”.

Menurutnya, selama memimpin Mubar. Rajiun dikenal sebagai pemimpin yang solutif dan pro Rakyat. Beberapa problem masyarakat mampu ia pecahkan dengan berbagai cara.

“Terpenting adalah, pak Rajiun memiliki segudang pengalaman dan prestasi di bidang pemerintahan, terbukti dari banyaknya penghargaan-penghargaan yang di berikan pemerintah pusat selama kepemimpinanya di Muna Barat,” beber Gibran.(H86/red),