• October 24, 2020

Anjangsana H. Pilar Saga Ichsan Kepada Masyarakat Kedaung RT. 005/01 Kota Tangerang Selatan

 Anjangsana H. Pilar Saga Ichsan Kepada Masyarakat Kedaung RT. 005/01 Kota Tangerang Selatan

Tangsel, Skalainfo.net| Kunjungan silahturahmi yang dilakukan dirumah bapak Dadan seorang tokoh masyarakat RT. 005/01 Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, dalam hal ini untuk mempererat rasa kebersamaan selalu terjaga dengan baik. Kedatangan Pilar Saga Ichsan kali ini adalah selain melepaskan rasa rindu kepada kerabat, juga menyampaikan pencalonan dirinya sebagai wakil Walikota Tangsel. Masih suana covid -19 sesuai intruksi Pemerintah Pusat tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan, Minggu, 18/10/2020.

Setelah terpilih dan mendapatkan nomor urut tiga (3) berdampingan dengan Benyamin Davnie untuk maju meneruskan program yang belum selesai dari Walikota sekarang, serta menselaraskan Kota Tangsel, kedepan akan lebih maju lagi dengan inovasi baru dan berkembang secara nasional untuk Kota Tangerang Selatan cerdas, modern dan relegius.

Pilar menambahkan, dalam kepemimpinan nya nanti mendampingi Benyamin Davnie, untuk menggenjot pentingnya tentang dunia pendidikan. Anak-anak Tangsel semua harus bersekolah jangan ada yang menyuarakan anaknya tidak bisa sekolah di Tangsel, ucapnya.

Masih dikatakannya, mari kita sama-sama untuk saling membantu melanjutkan program pembangunan Kota Tangsel, tanpa peran serta tokoh masyarakat RT/RW dan alim Ulama kita tidak bisa sendiri untuk membangun Tangsel ini. Oleh karena itu saya dengan bapak Benyamin Davnie punya mimpi membangun Tangsel dan membangun sumber daya manusia  juga “jujur, saya sangat sayang kepada masyarakat Kedaung, oleh karena itu saya tetap memperhatikan sosial ekonomi dan pendidikannya warga masyarakat Kedaung, saya hadir disini mohon doa restunya untuk mewujudkan Kota Tangsel akan lebih baik”, tambahnya.

Adapun permintaan daripada warga Kedaung kepada Pilar Saga Ichsan sebagai calon wakil Walikota Tangsel terpilih nantinya adalah memperhatikan juga tentang kebersihan, warga menginginkan disetiap kecamatan dan kelurahan ada pos-pos sampahnya, ucap Ayadi seorang warga Kedaung. Masih lanjut warga menyampaikan aspirasinya untuk sekolahan Tsanawiyah Negeri di Kota Tangerang Selatan mohon ditambahkan, karena baru ada satu sekolah Tsanawiyah Negeri ditangsel ini, pungkas warga.

Setelah melakukan acara ramah tamah bersama, serta keinginan warga adanya perubahan positif terhadap masyarakat Kedaung, awak media skalainfo.net menyempatkan diri untuk wawancara Pilar Saga Ichsan sejenak terkait maklumat pemintaan warga tersebut.

Pilar Saga Ichsan mengatakan, Semua pemintaan warga tersebut sudah dicatat oleh team saya tentunya itu akan menjadi tanggungjawab kami dan Kedaung adalah menjadi perhatian khusus program pembangunan yang utama buat saya, ucap Pilar. (Red/A).