• October 31, 2020

Sinkronisasi Sinergitas Mandala WATU BATU dari Peradaban Waktu Cahaya 10102020 Dijagad Renovasi Total 2020

 Sinkronisasi Sinergitas Mandala WATU BATU dari Peradaban Waktu Cahaya 10102020 Dijagad Renovasi Total 2020

Purwosari, Skalainfo.net| As the Portal Gate 10/10/2020 Open and New Moon is Libra is on the way. Purging the shadow self for unlocking the true potency in humanity. It’s all heart from here, vibrate LOVE. Be aware of what we with for change our words to create better life. Martopuro Purwosari, Jawa Timur, Sabtu Wage 94 angka pasarannya. 10 Oktober 2020.

Itulah salah satu dasar yang kokoh dan teguh, dalam Kita semalam melakukan Aktivitas Aktivasi di Titik Peradaban Waktu Cahaya; Kita MAPAK CAHAYA WAHYU : Open Portal Gate 10/10/2020 tersebut, yang selanjutnya pada pagi siangnya : Jam 10.10 s/d 11.11 WIB di Titik Nol Semeru Arjuno Bromo, 10/10/2020.

Team Hari Mata Air Dunia, Rabu Wage, 74 Angka Pasarannya, 07/10/2020, sudah mendahului Aktivitas Aktivasi Mandala Peradaban Waktu Cahaya di Formasi 5 x 5 Mandala WATU BATU, demi Sang Waktu~Nya dan berdasarkan Saintifikasi Ilmu Pengetahuan Pengetahuan Ilmu dari Seni Budaya Spiritual Tradisi Jawa Kuno dan Peradaban Canggih BATU WATU Lemuria, yang sudah berhasil menyimpan semua teknologi informasi cahaya demi cahaya cheap kebajikan dan kebaikan manfaat Ilmu Pengetahuan dan Pengetahuan Ilmu pada TULANG POHON dan BATU WATU.

Di tata sistemnya mereka; dalam FORMASI MANDALA Matrikulasi Hologratik Memorial Informasi; yang terkait Inti DNA 12 Double Heliks dan sel-sel KREATIF dan sel-sel penuh CINTA KASIH SAYANG Kita Manusia CiptaanNya yang paling sempurna; dari sel-sel yang Maha Kecil dan sel-sel yang Maha Besar dari DZAT dan MUJI DZAT Sang Pencipta Alam Semesta Raya dan segenap isiNya, serta hanya bangsa Manusialah, yang mendapat karunia hidayah keberakalannya; berupa TOTALITAS JIWA, Akal Hati Rasanya, yang mampu mengakses dan menggunakannya secara optimal demi maksud tujuan dari butiran sila-sila kesatuan kebaikan, kesatuan kebecikan, kesatuan kebajikan, kesatuan kearifan dan kesatuan kebijaksaan, semua ciptaan yang diciptakanNya.

Aktivitas Aktivasi 7/10/2020 sudah berhasil dikerjakan dan diperjalankanNya oleh Kaji Mohammad Moe, Perintis Pelopor HARI MATA AIR DUNIA setiap tanggal 29 Juli 2019 dan seterusnya pada setiap tahunnya, dan Guntur Bisowarno S.Si., Apt Ketua Bamboo Spirit Nusantara ~ Bamboo Spirit Indonesia dan Ketua ASJI Apoteker Saintifikasi Jamu Indonesia.

Sedangkan 10 Oktober 2020, di titik 00.00 WIB menuju 00.10 hingga 00.20 WIB Guntur Bisowarno S.Si., Apt kembali melakukan sinkronisasi sinergitas MAPAK Wahyu Pulung Open Gate 10102020 dan mengejawantahkan KODE Angka Panjalu Jawa Tengah 05/10/2020 yaitu Kode Angka 1331, dimana 13 artinya Pusoko Manjing Warangko.

Pusaka Memasuki Sarung Sarang Sarengnya; dan 31 merupakan Daya Tarik Magnetum dari semua Titik Titik Peradaban Waktu Cahaya di Bentangan Kathulistiwa sejak Cahaya Maha CahayaNya, akunya Aku di perlihatkanNya olehNya pada Team Bamboo Spirit Nusantara~Bamboo Spirit Indonesia dan ASJI Apoteker Saintifikasi Jamu Indonesia dalam Esensi Substansi JAMU JAMUAN PERJAMUAN AGUNG Ghoib Nyata, Multidimensional Multifungsi, Multikecerdasan di Jaman Manusantara Indonesia Lahir Baru, Jagad Renovasi Total 2020.

Sinkronisasi Sinergitas Kristal QUARTZ, Kristal MATA AIR Sedunia, PUSAKA LELUHUR 10/10/2020. Team JAMU NUSANTARA INDONESIA, Team Bamboo Spirit Indonesia~Bamboo Spirit Indonesia.

Sesudah mendapat Konfirmasi, Afirmasi kesediaannya untuk selaras dan Informasi dari salah satu tokoh dan Ahli Kristal Indonesia dalam Mandala Kristal Kepemimpinan Kembar 10 10 dan Mandala Kristal Keluhuran 2020, Jumat Pon, 09/10/2020. Guntur Bisowarno S.Si., Apt menghubungi Ketua Jamu Nusantara Indonesia, Iis Sumiati, yang memiliki Koleksi Kristal Quartz, sebagai Kristal Pembersihan Energi Kotor dan Negatif dan Pembangkitan Seluruh 12 Cakra Utama, serta Kristal Mata Air Seluruh Dunia yang merupakan koleksi alat terapi Beliau, untuk melakukan arah doa dan doa bersinkronasi & bersinergitas dengan BATU WATU Penjuru PERADABAN Waktu CAHAYA di TITIK NOL GAPURO SE~MARTOPURO PURWOSARI di atas SENDHANG GONDANG RAYA, Martopuro Purwosari Pasuruan Kaki Gunung Arjuno, Jam 00.00 WIB, 00.10 WIB dan 00.20 WIB pada malam itoe.

Sesudah Ketua JAMU NUSANTARA INDONESIA terhubung energi enerjologiNya selanjutnya, Jero Mangku Bromo Romo Sukarji Bromo Tengger Semeru, juga sudah terhubung dengan Aktivitas Aktivasi TITIK NOL GAPURO SE~MARTOPURO PURWOSARI dengan BROMO TENGGER SEMERU, selama Proses Doa dan Ritual, dengan berjalan dalam 3 Tahap, Selama 1 setengah Jam tersebut; Tahap Pertama di Titik Nol, Tahap Ke 2 di Pertigaan Raya Purwosari Pasuruan, Tahap 3 di Limas Bamboo Segi 8 Multidimensional, Multifungsional, Multikecerdasan; Re Design The World With Bamboo 2013 s/d 2020 dan seterusnya, dan semua terpantau serta terhubung dengan DUPA DIPA arah doa dan segenap Doa Pusaka Ampuh Beliau adaNya wadahNya.

Malam itoe, 00.00 s/d 00.20 WIB, 10/10/2020 juga terhubung dengan Ritual Arah Doa dan Doa Multidimensional,,Multifungsional dan Multimecerdasan di GOA LANDAK GERPULE Kalibawang Kulon Progo perihal Mandala Kepemimpinan Kembar 10 10 dan Mandala Keluhuran Kembar 20 20, di Waktu dan Saat Momentum Ekuinok Kesadaran Peradaban Waktu Cahaya yang SAMA hanya di lokasi tempat, Kawasan Bioregion Wilayah IG Identitas Geografis yang berbeda saja. (Red/Cholil).

Penulis : Ki Warno dan Ki Gondo Tejo Kusumo.