• October 31, 2020

Skala Sinergitas Lanjutan “Titik Nol Semeru Arjuno Bromo” Di Kertosari & Martopuro Purwosari Dijagad Renovasi Total 2020

 Skala Sinergitas Lanjutan “Titik Nol Semeru Arjuno Bromo” Di Kertosari & Martopuro Purwosari Dijagad Renovasi Total 2020

Purwosari, Skalainfo.net| Team Gabungan Ekspedisi Semeru Arjuno Bromo Pertama 2020 ~ 2021, yang di Ketuai Pak Agus Karyadi Mantan Ketua “TAGANA TAruna SiaGA BencaNA” Se-Indonesia, sekali lagi kembali melakukan Latihan Gabungan dan Rekam Jejak Ulang Kawan Kawan TAGANA di “Titik Nol Semeru Arjuno Bromo” dan menelusuri Bebatuan dan Pepohonan Sungai Gunung Sari Menuju Sendhang Sido Jodoh 3~4 Oktober 2020, edisi berikutnya adalah Kita Meninjau Pohon Pemecah Badai di Perbatasan Gunung Sari. Kertosari Purwosari Pasuruan Jawa Timur, 5 Oktober 2020.

Senen Wage, 5 Oktober 2020, “Terapi Lanjutan Titik Nol Semeru Arjuno Bromo” menuju jalan galengan pematang sawah, sungai berbatu batu hingga napak tilas, menuju Air Terjun setinggi 7 Meter, kembali sekali lagi di lakukan dan di lanjutkan oleh Team Gabungan TAGANA Surabaya tersebut.

Sementara itu sejak Sabtu hingga Senen, 3 s/d 5 Oktober 2020, Team GAPURA PURWOSARI RAYA yaitu GAPURA; Gowes Asoy PURwosari RAya, melakukan EKSPEDISI Jelajah LERENG SEMERU Ke 3, olah raga sepeda pancal dengan sejuta manfaat dan merajut Kembali Peristiwa Sejarah Kejadian dan Kisah adaNya wadahNya.

Dari RAYA PURWOSARI menuju LERENG GUNUNG SEMERU, di mana di dalam Badan Kita yang Sehat terdapat Jiwa Kita yang Sehat, Kawan Kawan GOWES GAPURA yang di aktivasi spirit, kegembiraannya dan Visi Misinya oleh Kang Gondrong yang tak kebetulan adalah Ketua dan Pemilik Wisata Seni Budaya Spiritual; “Sendhang Gondang Raya, BATU WATU LORONG WAHYU”, di Desa MARTOPURO PURWOSARI Pasuruan Jawa Timur.

Dalam Kurun Waktu yang sama, sejak 3 s/d 5 Oktober 2020 tersebut, Pak Guntur Bisowarno S.Si., Apt Ketua ASJI Apoteker Saintifikasi Jamu Indonesia dan Ketua Bamboo Spirit Nusantara~Bamboo Spirit Indonesia, sedang dan sudah berkoordinasi dengan Jero Mangku Bromo, yaitu Romo Sukarji untuk persiapan acara Doa Bersama Lintas Agama, Lintas Penghayat Kepercayaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa dan Lintas Budaya di Kawasan Gunung Bromo, menunggu Jawaban Bupati Kabupaten Pasuruan untuk Jadwal Pelaksanaannya.

 

Dalam Skala Aplikasi Implementasi Gerak Gerakan Pergerakan Sinergitas Multipihak tersebut, Guntur Bisowarno, di Lereng Gunung Arjuno dari Purwosari, Lawang dan Singosari, juga sedang menguatkan Jaringan Kerja.

Jaringan Komunikasi dan Jaringan Sinergitas dalam Pemantapan dan Pengembangan Program Wisata Kesehatan dan Skenario Perjalanan Wisata Kebugaran berbasis Kearifan Lokal serta Aplikasi Implementasi “Teknologi Kuno Modern Klasik Jamu Jamuan Perjamuan Agung Manusantara Indonesia Lahir Baru Jagad Renovasi Total 2020” ini, terutama dalam “Pola Pengembangan dan Pola Penataan Penanganan, Pencegahan serta Penyembuhan Penyakit Pandemic Covid 19” di Indonesia, Khususnya di Kawasan Semeru Arjuno Bromo Jawa Timur.

“Aktivasi Tubuh Cahayamu; Tubuh Multidimensional”.

Semua aktivasi dan aktivitas di Titik Nol Semeru Arjuno Bromo dan Ekspedisi Semeru Arjuno Bromo Pertama 2020 ~ 2021, dalam salah satu alam pengalaman mengalaminya adalah memperoleh manfaat dengan menjadi terbukanya dan terjadinya pengenalan hingga penggunaan TUBUH CAHAYA mu.

Kita Aktifkan dan Kita Aktivasi sesuai Maksud Tujuan Ciptaan Manusia Makhluk Multidimensional oleh Tuhan Sang Pencipta, tak sebatas dirimu terdiri Tulang dan Daging semata mata.

“Mewujudkan Gerak Gerakan Pergerakan Tubuh Cahaya”.

Kamu pikir Kamu adalah Tulang dan Daging dalam kenyataannya Kamu adalah Kombinasi dari signal signal gelombang chep alamiah ilahiyah dari elektromagnetik yang cerdas (Kitab Bamboo Bhumi).

Evolusi yang saat ini sedang terjadi dalam dirimu adalah proses membangun dan menyatukan TUBUH CAHAYA mu. TUBUH CAHAYA mu harus di bangunkan, di latih dan ditata~ulangkan (baca : Re Design The World With Bamboo 2013 s/d 2020 dan seterusnya red.) agar secara lembut dapat sampai pada kesadarannya sendiri.

Diperlukan niat yang jernih dari dirimu, akan menjadi apa dirimu dalam realitasmu. Ini merupakan salah satu KUNCI UTAMA dalam membangun TUBUH CAHAYA mu (Kitab Bamboo Bhumi).

“Untuk itulah melalui dan dalam mengalami KE RASA Sesungguhnya dari *Program Titik Nol dan Program Lanjutan Titik Nol Semeru Arjuno Bromo* Kita yang adakan dan skenariokan dalam Wisata Kesehatan Komprehensif dan Wisata Kebugaran Holistik, sesuai Kapasitas dan Kebutuhan serta Niat Kemurnian yang Jernih dari diri Para Peserta yang mengikuti Program yang sedang Kita adakan ini,”

Guntur Bisowarno Ketua Bamboo Spirit Nusantara ~ Bamboo Spirit Indonesia sedang meneguhkan dan menjelaskannya perihal Progres dan Program ini adaNya wadahNya. (Red/Cholil).

Penulis : Prasetya Arisaputra dan Ki Gondo Tejo Kusumo.