• October 28, 2020

Andrea Sudirman Hadir Dengan Single Perdana “Katakan Cinta”

 Andrea Sudirman Hadir Dengan Single Perdana “Katakan Cinta”

Jakarta,skalainfo.net | Penyanyi Andrea Sudirman me Rilis Single Katakan Cinta, dan Ingin Bawakan Lagu Karya Tompi di Jakarta, di tengah  pandemi  Covid-19 yang penuh ketidakpastian dan berdampak pada industri hiburan, bakat baru di rimba musik Indonesia terus bermunculan Salah satunya, Andrea Sudirman.

Hadir dengan single anyar “Katakan Cinta” karya Georgie Tanasale, Andrea Sudirman,  menawarkan corak vokal khas. Diharapkan, corak vokal ini mudah diingat pencinta musik Tanah Air.

“Perjalananku untuk mewujudkan punya single baru enggak mudah,” ujar Andrea Sudirman, Jumat (25/9/2020).

Andrea Sudirman yang mengagumi Whitney Houston, menyalurkan hobi menyanyinya bareng komunitas Smulenesians. Kecintaan pada olah vokal mempertemukannya dengan musisi Georgie Tanasale.

Hasilnya, sebuah tembang manis “Katakan Cinta.”

Andrea Sudirman menjelaskan, “Katakan Cinta” mengisahkan pertemuan tatap muka dengan seseorang yang berujung isyarat cinta. Pihak perempuan menanti kata cinta terucap.

Ia meminta sang pujaan hati mengikuti kata hati, jangan diam, dan menyatakan perasaan cinta itu dengan lugas. Bagi Andrea Sudirman, merilis single adalah mimpi yang jadi kenyataan.

“Aku dari kecil bermimpi ingin punya karya sendiri dan menjadi penyanyi profesional.

Aku berjuang tanpa henti hingga akhirnya terwujud  single  perdanaku,” ujar Andrea Sudirman.(Wahyu/red),