• October 23, 2020

Rajiun-La Pili Menyapa, Warga Kawite Wite Curhat Jalan Rusak Sampai Air Bersih

 Rajiun-La Pili Menyapa, Warga Kawite Wite Curhat Jalan Rusak Sampai Air Bersih

Muna. skalainfo.net | Bakal Calon Bupati Muna Rajiun-La Pili intes memenuhi undangan silaturahmi dan bertemu masyarakat. Antara lain di Desa Kawite wite, Kecamatan Kabawo, Kabupaten Muna.

Kegiatan tersebut sebagai upaya menyerap aspirasi masyarakat dengan mendengarkan berbagai keluhan terkait pembangunan. Kesempatan ini dimanfaatkan warga untuk menyampaikan sejumlah masalah dan berharap Rajiun-La Pili berkomitmen merealisasikan jika terpilih menjadi Bupati Muna.

Salah seorang warga, Abdul Kadir  mengatakan, kondisi jalan hingga hari ini sangat memprihatinkan. Kondisinya sampai sekarang belum mengalami perubahan. Jalan rusak menjadi salah satu penghambat mobilitas warga.

“Jalan rusak sudah bertahun-tahun tidak kunjung diperbaiki, janji tinggal janji tapi tidak ada perbaikan,” kata kadir dalam kunjungan silaturahmi Rajiun-La pili di Desa Kawite wite, Rabu (30/9/2020).

Kata dia, Selain jalan, warga berharap kemudahan tersedianya air bersih. Sebab dua hal inilah yang paling mendasar dan di inginkan masyarakat.

Semoga pasangan RAPI menang di Pilkada 2020 ini. Untuk itu dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung dan memenangkan Rajiun-La Pili pada 9 Desember Mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Rajiun-La Pili akan menjadikan catatan dan berjanji akan menuntaskan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Kawite wite jika terpilih menjadi bupati muna.

Masalah-masalah yang dikeluhkan tersebut harus dibenahi. Sebab setiap warga Muna memiliki hak yang sama dalam menikmati hasil-hasil pembangunan.

“Ini harus dibenahi. Pembangunan antara pusat kota sampai ke desa-desa harus merata dan harus dinikmati oleh masyarakat secara keseluruhan,” tegas Rajiun dihadapan ratusan warga kawite wite. (H 86/red),