• October 29, 2020

Seluruh Dunia Memuji Kerjasama HE Mr Djuyoto Suntani Dengan Ratu Sheba III

 Seluruh Dunia Memuji Kerjasama HE Mr Djuyoto Suntani Dengan Ratu Sheba III

Indonesia, skalainfo.net | Johannesburg, Penyelenggaraan KTT Perdamaian Dunia Virtual 202 Negara oleh the World Peace Committee pada 18-22 September 2020 di Istana Ratu Sheba Kyalami, Johannesburg, Afrika Selatan, menuai pujian semua peserta dari 202 Negara. Pada 23 September 2020, puluhan ribu pujian masuk dalam grup WPC Virtual 202 Negara.

Komentar berupa pujian atas terselenggaranya KTT Perdamaian Dunia Virtual 202 Negara di berikan oleh  Direktur Jenderal the World Peace Committee untuk Asia Selatan HE Dr Lalit Kumar di Delhi, India, dan Kepala Perwakilan the World Peace Committee untuk Afrika Selatan HE Madam Rukeeya Ally Kaji.

Mereka memuji setinggi langit kerjasama yang baik dan indah antara Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani dengan Ratu Sheba III yang menjabat Deputi Presiden the World Peace Committee untuk Afrika Selatan. Ratu Sheba III adalah Ratu Terkaya di dunia keturunan Nabi Suleman.

Di bawah ini komentar dari  Afrika Selatan, Madam Rukeeya Ally Kaji.

“Masha Allah, Alhamdulilah Presiden Negara WPC-202 kami HE Dr.Dunia Djuyoto Suntani Kehadiran & Kesabaran di The WPC-202 Countries International Zoom Summit 18-22 September 2020, adalah Refleksi Sejati Kepemimpinan dalam Menunjukkan Semua Yang Hadir, Karakter Alami Hormatnya yang Dalam.”

HE Dr. Dunia Djuyoto Suntani menunggu untuk menyampaikan pidatonya, padahal sudah larut malam, tengah malam di Indonesia.

Kami Sebagai Perwakilan HE Dr. Dunia Djuyoto Suntani di Berbagai Negara, Dengan Rendah Hati, Terhormat & Berwenang menyelenggarakan Obor Cinta, Persatuan, Kedamaian, Respek, Toleransi, Empati, Pertimbangan, Pemahaman & Welas Asih untuk Seluruh Umat Manusia dalam Keberagaman.

Jazakamulahu Khairun Sangat Dihormati WPC-202 Negara-Presiden Indonesia HE Dr. Dunia Djuyoto Suntani karena mengizinkan Kita Semua, untuk menjadi bagian dari Impian & Perjalanan Anda, Sebagai Satu Keluarga Damai, Persatuan & Harmoni.

Semoga Berkah Pribadi Allah / Tuhan Yang Maha Esa Tetap Bersamamu dalam Kesinambungan, Sangat Dihormati Negara WPC-202-Presiden Indonesia HE Dr. Dunia Djuyoto Suntani. Dengan Umur Panjang & Kebaikan, Sehat Sehat & Sukses Total Mencapai Kesuksesan Berkelanjutan terkait Misi Bersama Anda dengan Permaisuri Tersayang, Yang Mulia Ratu Shebah III termasuk Semua Anggota Terhormat & Perwakilan dari 202 Negara di Bawah Pimpinan Anda sebagai Presiden Negara WPC-202 – Indonesia dan
Kepemimpinan Yang Mulia Ratu Shebah III sebagai Wakil Presiden-Afrika dari Negara-negara WPC-202.
Untuk Kehidupan yang Lebih Baik di Dunia yang Lebih Baik dengan Masa Depan yang Lebih Baik untuk Semua Umat Manusia. Terutama Anak-Anak Kita, Yang Adalah Masa Depan Kita.

Semoga Allah Yang Mahakuasa / Tuhan Memberkati Semua Pemimpin Kami dengan Rahmat & Rahmat-Nya melalui Yang Maha Kuasa Nuh / Cahaya / Cahaya Allah Yang Maha Kuasa, Cinta Tak Terbatas, Pengampunan, Bimbingan & Perlindungan di Setiap Aspek & Fakultas Kehidupan Mereka, untuk Memimpin dalam Nama-Nya di mana Segalanya & Semua di Kedua Dunia, Akan Berhasil Tercapai. Demi Kemaslahatan Seluruh Umat Manusia.

In Sha Allah / Insya Allah.
Allahuma Ameen / Dukungan Pribadi Tuhan Yang Mahakuasa Tersirat.
Thuma Ameen / Dalam Kontinuitas.

Terhormat, Terhormat & Terhormat Menjadi Bagian dari Kedua Negara WPC-202 Kita Presiden Tersayang & Sangat Dihormati di Indonesia HE Dr. Dunia Djuyoto Suntani dan Permaisuri Tersayang, Yang Mulia Ratu Shebah’s III, Depury President-Africa, WPC-202 Countries – Perjalanan Indonesia Harapan dengan Keyakinan untuk Kemanusiaan untuk Hidup dalam Damai, Persatuan & Harmoni melalui Kekuatan Cinta Tanpa Syarat, Respek, Toleransi, Empati & Welas Asih untuk Semua Umat Manusia sebagai Satu Keluarga.

Satu Bumi. Satu Rumah.
Satu Ras. Ras Manusia.
Satu Kehidupan. Satu Tujuan. Satu Tubuh. Banyak Hati & Jiwa.

Kita adalah Satu
We Are Humanity Mission in Progress. Jazakamulahu Khairun, Sekali Lagi.

RUKEYA ALLY-KAJEE
KEPALA PERWAKILAN
AFRIKA SELATAN
NEGARA WPC-202
INDONESIA.

Berikut komentar dari India, HE Dr Lalit Kumar.

Ini Adalah Momen Besar. Kemarin Malam 22/09/2020 telah diselenggarakan KTT Perdamaian Dunia online virtual yang indah. Di mana di banyak negara Royal Dignitories, Diplomat yang Bermartabat, Dan Direktur WPC yang Terhormat, Kepala Perwakilan dan banyak Delegasi lainnya di seluruh Dunia berpartisipasi.

Pertemuan Puncak Perdamaian Virtual ini diselenggarakan dan diatur oleh upaya tulus dari Yang Terhormat Pendiri Presiden Organisasi Perdamaian paling favorit di Dunia Komite Perdamaian Dunia, 202 Negara – Yang Mulia Presiden Dr Djuyoto Suntani dengan Kolaborasinya yang tulus dengan Yang Mulia Kaisar Yang Mulia Ratu Syebah Yang Mulia III, Kerajaan Shebah, Afrika Selatan adalah puncak yang luar biasa dalam sejarah pertemuan online.

Presiden HE Dr Djuyoto Suntani yang benar-benar merupakan Ikon Perdamaian Dunia, Dia selalu peduli, menghormati dan perhatian kepada semua pengikut Perdamaian di seluruh Dunia.

Faktanya dia melakukan banyak pekerjaan di tingkat dasar untuk membangun Perdamaian dan Harmoni di Dunia ini dan tujuan utamanya adalah untuk membangun Perdamaian dan Perdamaian di Seluruh Dunia.

Memberantas Kemiskinan dan Keaksaraan dari Dunia Ini Karena jika banyak pendidikan dan tidak ada kemiskinan yang berbohong maka masyarakat ini bisa bangkit dan bisa hidup berdampingan secara damai. Seperti yang dia yakini dan selalu menyatakan bahwa “KITA SEMUA ADALAH SATU KELUARGA DI BUMI INI”

Dari lubuk hati jutaan orang di seluruh dunia, Sekali lagi Kami semua sangat berterima kasih kepada Presiden Terhormat kami dan Yang Mulia Ratu Shebah III Kerajaan Shebah dan semua tim lainnya yang merupakan Pejabat kunci yang telah tampil gelisah untuk membuat undian upaya, keputusan, menggambar strategi, penataan, penjadwalan dan pelaksanaan yang sempurna dari pertemuan puncak ini persis seperti yang diharapkan.

Ini adalah contoh nyata dari semangat dan semangat yang sempurna. Kami semua sangat beruntung mendengar komentar indah, energik dan luar biasa dari Yang Mulia Kaisar merupakan motivasi besar bagi kami.

Dari Berbagai Presentasi Peserta selama KTT telah mengubah cara berpikir secara drastis secara keseluruhan. Kita juga telah belajar betapa pentingnya menjadi orang yang berpendidikan teknis di era modernisasi dan dunia yang secara ekonomi sedang naik daun ini.

Saya jauh lebih bersyukur dan berterima kasih karena telah diundang sebagai Pembicara dan beruntung berbagi presentasi singkat saya di Royal Summit ini. Akan selalu ingin berpartisipasi lagi di masa depan dalam jenis konferensi tingkat tinggi dan konferensi yang berarti di masa depan juga.

Dengan Terima kasih dan banyak harapan terbaik untuk semua orang.(tons/red),

DENGAN HARGA

Dengan hormat

Dr Lalit Kumar PhD (Hon)

Direktur Jenderal, Asia Selatan Komite Perdamaian Dunia, 202 Negara.

Email: – LKFROMINDIA@GMAIL.COM.