Jakarta, skalainfo.net |  Pendiri dan Presiden Dunia the World Peace Committee (Komite Perdamaian Dunia) 202 Negara, HE Mr Djuyoto Suntani mengangkat Ketua Umum Organisasi Pers Sindikat Wartawan Indonesia (SWI) dan Pimpinan Redaksi (Pimred) Media Sindikat Post, HE Mr Dedik Sugianto sebagai Kepala Divisi Media di Indonesia.

Pengangkatan ditandai dengan dibuatkan Surat Pengangkatan nomor: 844/WPC-P/IX-2020, yang ditandatangani langsung oleh Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani, dan berlaku mulai 18 September 2020 sampai dengan 30 September 2022.

Surat pengangkatan ditembuskan kepada Sekretaris Jenderal the World Peace Committee Prof Dr Francesco Paolo Scarciolla di Italia, Chairman the World Peace Committee Dr Agha Tareq Khan di Pakistan, Vice Chairman Dr Mathew Samuel Downing di Washington DC, Amerika Serikat.

Surat pengangkatan diterbitkan mewakili kepentingan Komite Perdamaian Dunia untuk Indonesia yang berhubungan dengan pemerintah dan institusi lain yang terkait dengan program perdamaian, antara lain membangun peradaban baru bagi satu Dunia santun, perdamaian, kemanusiaan dan persaudaraan di 202 Negara, khususnya untuk mewujudkan perdamaian di Indonesia.(Aris/red),

By admin

-+=