• October 25, 2020

Dari Jalur Independent, Paslon Bupati, Suhari Pane-Irwan Indra Daftar Ke KPUD Labuhanbatu

 Dari Jalur Independent, Paslon Bupati, Suhari Pane-Irwan Indra Daftar Ke KPUD Labuhanbatu

Labuhanbatu, skalainfo.net | Dengan mengenakan pakaian adat suku Melayu, Pasangan Calon (Paslon)  Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2025 Suhari Pane S.IP-H. Irwan Indra STP MM mendaftar ke KPUD untuk ikut berkompetisi di Pilkada Labuhanbatu, Jum’at (4/9/2020) sekitar pukul 15.00 wib.

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Suhari Pane S.IP-H. Irwan Indra STP MM yang maju dari jalur Independent yang mendapat dukungan sekitar 27871 fhoto copi KTP diarak ratusan pendukungnya bagai pasangan pengantin baru masuk kekantor KPUD.

“Setahun lalu sudah kita persiapkan, dari sekitar 40 ribuan masyarakat yang mendukung dengan bukti fhoto copi KTP yang diserahkan ke KPU, sebanyak 27871 KTP yang lolos diveripikasi dan jumlah itu menjadi tiket masuk dan ikut berkompetisi di Pilkada” ujar Suhari menjawab wartawan.

Suhari juga mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada masyarakat Labuhanbatu yang mempercayakan dukungannya kepada mereka berdua.”Tanpa dukungan sahabat semua, kami tidak bisa sampai disini. ujarnya,

Diakhir temu pers di depan kantor KPUD itu, Suhari Pane S.IP-H. Irwan Indra STP MM meneriakkan,”Wes Wayahe, Labuhanbatu maju” ujarnya yang disambut teriakan dari pendukungnya, hidup, Suhari-Irwan..!!!!, (Damanik/red),