• October 31, 2020

Pelaku Pembakaran Rumah Wartawan Dikabarkan Sudah Ditangkap

 Pelaku Pembakaran Rumah Wartawan Dikabarkan Sudah Ditangkap

MEDAN, skalainfo.net | Beberapa orang Masyarakat Desa Namorih Kecamatan Pancur Batu mendadak heboh dikarenakan sejumlah pria berpostur tegap dan berpakaian preman mendadak mendatangi lokasi rumah wartawan di Desa Namorih Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara yang 6 bulan yang lalu dibakar oleh orang tidak dikenal sehingga membuat Kecamatan Pancur Batu dan Sekitar nya mendadak gempar .

Sejumlah warga mengaku melihat sebuah mobil mini bus berwarna silver masuk ke lokasi pekarangan rumah tersebut dengan membawa seorang pria dengan kondisi tangan terborgol .

Leo Sembiring korban dalam hal ini menjelaskan bahwa dirinya mendapatkan kabar dari salah seorang warga  Desa Namorih bahwa diduga pelaku pembakaran kediaman nya 6 bulan yang lalu sudah di tangkap dan dibawa ke rumahnya yang terbakar di Desa Namorih . Namun Leo mengaku belum mendapatkan kabar apa pun dari pihak kepolisian sektor Pancur Batu yang menangani penyidikan kasus tersebut .

“Apakah pelaku pembakaran rumah kamu sudah ditangkap Polisi ya . Kayaknya tadi ada petugas datang kerumah kamu naik mobil avanza warna silver . ada dua orang sepertinya itu Polisi karena mereka bawa seorang laki laki agak gemuk tapi tangannya diborgol. Mungkin saja itu yang bakar rumah kamu itu ya ? makanya dia dibawa kerumah itu dengan posisi terborgol tangan nya ,” Ungkap Leo Menirukan ucapan salah seorang warga yang menelepon dirinya (10/8/2020) Sekira Pukul 22.00 .

Menjawab telepon tesebut , Leo menjelaskan akan segera mengeceknya terlebih dahulu kepada pihak polisi yang menangani kasus tersebut dan dirinya mengaku sampai saat ini belum ada mendapatkan kabar,

Kapolsek Pancur Batu Akp Dedi Dharma dan Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Akp Syahril saat dikonfirmasi(11/8/2020) Sore belum memberikan keterangan dan menjawab konfirmasi wartawan soal perihal adanya dugaan telah ditangkapnya yang diduga menjadi pelaku tersebut. (TIM/red)