• October 29, 2020

Drs. H. Muhamad Terus Melangkah Ke-Pilkada Kota Tangerang Selatan 2020

 Drs. H. Muhamad Terus Melangkah Ke-Pilkada Kota Tangerang Selatan 2020

Tangsel, Skalainfo.net| Meskipun H. Muhamad tidak jadi berpasangan dengan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Banten, Azmi Abubakar dalam Pilkada Tangsel 2020. Namun dirinya tetap melanjutkan dalam putaran politik calon Walikota Tangerang Selatan, 2020, Selasa, 21/7/2020.

“Partai Hanura harapkan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tetap memberikan dukungannya kepada Sekretaris Daerah Tangerang Selatan (Tangsel) H. Muhamad di Pilkada 2020”.

 

Setelah mendapat dukungan dari partai Gerindra dan hanura Drs. H. Muhammad yang berpasangan dengan Rahayu Sarawati siap maju dalam Pilkada menuju calon Walikota Tangerang Selatan.

Saat di temui dikediaman rumahnya, Ciputat 21-07-2020, dalam sambutannya kepada awak media meskipun belum mendapat dukungan dari Partai PDI Perjuangan H. Muhammad mengatakan kemungkinan dalam minggu ini akan ada keputusan dari Partai PDI Perjuangan untuk ikut mendukung saya dalam maju menuju pencalonan di Pilkada Tangsel 2020.

 

“Ketika di sindir tentang kesiapan pengunduran diri dari jabatannya, beliau mengatakan meskipun saya tidak punya partai akan tetapi, saya siap mengundurkan diri dan melepas jabatan saya untuk pensiun, apa bila sudah resmi mendapatkan dukungan penuh dari partai PDI Perjuangan, yang di kenal sebagai moncong putih, Ujar Drs. H. Muhamad”. (Red/Rosinta/Bello).