Tangerang Selatan, Skalainfo.net| Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany melantik pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Tangerang Selatan yang baru periode 2019-2024, bertempat di Blandongan, Puspemkot Tangerang Selatan, Kemarin. Airin menyampaikan seluruh pengurus (FKUB) yang baru punya tanggung jawab yang besar. Yaitu, memastikan bahwa seluruh umat beragama di Kota Tangerang Selatan wajib menjaga kerukunannya.

“Saya selalu menyampaikan kepada masyarakat, dalam menjalankan ibadahnya, harus dengan penuh ketenangan, kekhimatan, sesuai dengan agama yang masing-masing,” ucap Airin.

Sebagai Pemerintah, Airin memastikan bersama seluruh Forkopimda juga saat ini bersama dengan (FKUB), akan terus memfasilitasi semua kebutuhan masyarakat dalam beribadah. Sehingga dia berharap (FKUB), bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya.

Selain itu Airin juga berterimakasih kepada pengurus sebelumnya. Dimana, seluruh kinerja dan tupoksi (FKUB) sudah dilakukan dengan baik.

“Tentu saja saya berharap dengan pengurus baru, seluruh kegiatan bisa dilanjutkan dengan baik juga,” tambahnya.

Airin mengingatkan juga kepada pengurus baru, untuk memperbaiki kukurangan yang terjadi pada kepengurusan yang lama.

“FKUB jadi payung, dengan agamanya masing-masing,” kata dia.

Ditambahkan Airin, salah satu tolak ukur keberhasilan (FKUB) adalah toleransi umat beragama. Jadi dia berharap bahwa dengan pengurus baru ini bisa menjaga toleransi yang sudah diterapkan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Dengan begitu, (FKUB) sudsh sukses menjalankan tugasnya dan membantu Pemerintah dalam menjaga perdamaian,” pungkasnya. (Red/humas-kominfo).

By admin

-+=