Tangerang, Skalainfo.net| Camat Batu Ceper Rahmat Hendrawijaya, S.Sos, M.Si sambangi Mapolsek Batu Ceper dalam rangka berbagi rasa kebahagiaan untuk Personil POLRI dihari istimewa serta mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74 untuk POLRI, Mapolsek Batu Ceper, Rabu, 1/7/2020.

 

“Walau pun kami tetap harus menjalani Protokol Kesehatan di Tatanan Era New Normal Covid-19”.

 

Rasa haru dan bangga, kita mempunyai seorang Pemimpin yang peduli dengan sesama, berjiwa besar dan pintar dalam mengatur kinerja di Pemerintahan Kota Tangerang.

 

Rahmat Hendrawijaya, S.Sos., M.Si Camat Batu Ceper, beserta Stafnya pagi hari ini telah hadir di kantor Mapolsek Batu Ceper, di Polsek Batu Ceper No. 289 Jl. Daan Mogot Km. 21 Kelurahan Batu Ceper, Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang.

 

Berketapan hari ini adalah hari puncak Bhayangkara Ke-74 yang jatuh pada hari Rabu 1/7/2020, dengan kedatangan Bapak Camat Batu Ceper, membuat terkaget-kaget dan haru karena telah hadir di tengah-tengah kami untuk mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74 untuk POLRI wabil khusus untuk anggota personil di Polsek Batu Ceper.

 

Kedatangnya di sambut oleh para Anggota Personil dari Keluarga Besar POLRI Polsek Batu Ceper dan tamu spesial tersebut diterima oleh salah satu Pemimpin Perwira selaku Wakapolsek Batu Ceper AKP. Mujiharja, SH dengan beberapa personil lainnya.

 

Untuk Kapolsek Batu Ceper Kompol Wahyudi, SH permintaan mohon maaf karena tidak bisa hadir dalam penyambutan Bapak Camat Batu Ceper, dikarenakan saat ini sedang menjalankan tugas Dinasnya dalam rangka mengikuti Upacara 1 Juli 2020, dimana inilah hari puncaknya hari Bhayangkara Ke-74 tempat lokasi Upacara di halaman Polres Metro Tangerang Kota, di pimpinan langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Sugeng Haryanto, S.I.K., M.Hum.

 

Camat Batu Ceper sangat gembira dan memberikan untaian kata indah, dengan bertambahnya usia Polri saat ini yang mana usia Bhayangkara sudah beranjak ke-74, Tahun.

 

Dengan ucapan “Selamat Hari Bhayangkara yang Ke-74 Tahun 2020 semoga kita sama–sama sukses di dalam menjalankan aktifitas saat bekerja sama secara kedinasannya di masa-masa  yang akan datang, saya mewakili segenap unsur terkait muspika berikut jajaran Staf Kecamatan turut mendoakan kepada POLRI agar selalu Jaya sesuai dengan tema Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin produktif”, jelas Rahmat Hendrawijaya, S.Sos., M.Si.

 

Ditempat yang sama kata sambutan di ucapkan oleh Wakapolsek Batu Ceper dengan menuturkan,

 

“Saya mewakili unsur pimpinan menjelaskan bahwa Kapolsek Batu Ceper masih berada di Polres Metro Tangerang Kota untuk menghadiri upacara, Kami mengucapkan terima kasih atas perhatiannya dari Pemerintah Kota Tangerang terutama Kecamatan Batu Ceper mudah-mudahan kita selalu bersinergi di dalam bekerjasama di saat bertugas selaku unsur terkait tiga pilar yang selama ini kita bina dan kita bangun bersama dengan padat- penuhnya agenda kegiatan masyarakat, dalam menjaga keamanan Kamtibmas penduduk di dalam situasi yang aman dan kondusif dan masyarakatpun lebih menjadi produktif”,  Ujar Mujiharja, SH.

 

Camat Batu Ceper Rahmat Hendrawijaya, S.Sos., M.Si menyambangi Mapolsek Batu Ceper menunjukkan rasa kebanggaannya dan kebahagiaan untuk Personil POLRI dengan maksud Ingin mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74 untuk POLRI.

 

Walau kami tetap harus menjalani Protokol Kesehatan di Tatanan Era New Normal Covid-19, dengan membawa tumpeng sebagai simbolis dan sebagai wujud sinergitas Pemerintah Daerah tingkat Kecamatan dengan POLRI sesuai arahan Pemerintah Pusat.

 

Camat Batu Ceper menunjukkan rasa syukur kepada ILLAHI dengan simbolis memberikan sebuah hidangan nasi tumpeng untuk Personil POLRI yang selama ini telah bekerja keras dan baik sekali bahkan penuh denga rasa tenggung jawab di dalam menjalankan kalender Kamtibmas. (Red/Humas Polsek Batu Ceper/Eko).

By admin

-+=