Cegah Penularan Covid -19, RT. 003/02 Kp. Buaran Lakukan Penyemprotan Disfektan B. 8 Bio Teknologi Indonesia

Cegah Penularan Covid -19, RT. 003/02 Kp. Buaran Lakukan Penyemprotan Disfektan B. 8 Bio Teknologi Indonesia

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tangerang Selatan, Skalainfo.net| Kepedulian seorang pemimpin terhadap rakyatnya bukan terletak pada pangkat atau derajat ningratnya, namun siapa yang ingin memberi kasih maka harumlah namanya. Tergerak dari hati nurani yang tulus untuk para warga yang berada diwilayah RT. 003/02 Kp. Buaran, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, hari ini bersama pemuda dan warga RT. 003/02 melakukan penyemprotan disfektan B. 8 Bio Teknologi Indonesia, seiring mewabahnya virus corona covid 19, yang melanda Tanah Air begitu dahsyatnya virus corona yang mematikan nyawa manusia ini sehingga Pemerintah Pusat pun menyerukan larangan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) supaya masyarakat (Stay AT Home) dalam sementara waktu, Kp. Buaran, Bukit Serua Indah, Minggu, 7/6/2020.

         

Abdurachman Khoir, B.M.H, adalah seorang (RT) yang menyayangi warganya, agar tidak terjangkit virus corona yang sangat dahsyat ini maka dia mengajak anak-anak remaja untuk bergotong royong menyemprotkan disfektan B. 8 di seluruh korong warga RT. 003/02 saja, yang mana warga binaannya ini harus mendapatkan perhatian khusus wulaupun hanya giat bhakti penyemprotan saja yang bisa di kerahkan, itupun sudah salah satu perbuatan mulia, Ungkap Abdurachman.

                   

Masih dikatakannya, saya dapat melaksanakan penyemprotan ini pun, saya sudah merasa senag. Karena obat disfektan yang kami semprotkan ini adalah bukan dari Pemerintah Daerah tetapi obat ini dari seseorang Profesor Rusdi dengan temuan nya formula B. 8 Bio Teknologi Indonesia, yang mana saya di amanahkan untuk melindungi warga saya dari virus corona covid 19, yang mewabah di daerah saya Kp. Buaran RT. 003/02 Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan. Terkait dari Pemerintah Daerah Kota Tangerang Selatan menyatakan, bahwa wilayah kami telah termasuk terkena zona merah, Tutur Abdurachman.

               

‘’Kegiatan ini tidak lepas juga dukungan dari RW. 02 yang memberi izin supaya di RT. 003/02 penyemprotan disfektan B. 8 cepat terlaksana agar RT yang lainnya dapat melakukan hal serupa untuk para warga-wrganya memutus dan memotong mata rantai virus corona covid 19, Ungkap RW Markim”.

Lanjut RW Markim mengatakan, bagaimanpun kita semua sama terkena dampak covid 19, oleh sebab itu sayangilah diri kita dan keluarga kita supaya terlepas dari bahaya corona covid 19 ini. Jangan sampai ada warga yang di RW. 02 ini terjangkit positif virus covid 19, ini yang harus kita perhatikan, kewaspadaan kita kepada orang-orang diluar dari wilayah kita yang berkunjung ke wilayah kita, ternyata dia adalah membawa wabah, dan kita tidak tau karena musuh yang disebut virus ini barang yang tidak kelihatan. Maka sebelum ini terjadi semakin jauh, terlebih dahulu kita menetralisir dengan menggunakan B. 8 Bio Teknologi Indonesia ini, Tambah RW Markim.

           

“Di tempat terpisah seorag warga Ibuk Rosiah mengatakan, obat disfektan B. 8 itu sangat luar biasa ya…itu obat kena kulit kok gak gatal dan Pak RT bilang bisa mengghilangkan bau got juga ya…eeh…tong lu semprotin dalam rumah gua bae ya ame dikamar mandi tuh…biar bau pesingnya juga hilang, Tutur Rosiah dengan logat bahasa khas Betawinya”.

Dorongan peduli terhadap warganya (RT) Abdurachman menambahkan lagi, pokoknya dikampung kita ini semoga terbebas dari yang namanya corona, supaya kembali lagi aktivitas seperti semula sudah bosan dirumah mulu ‘kan kita perlu makan’ bantuan dari Pemerintah juga dapatnya tidak merata kepada warga lainnya, sedangkan dampak dari virus corona ini kita semua juga terkena dampak, Ucap (RT) Abdurachman.

“Untuk hari ini khusus wilayah RT. 003/02 akan menyemprotkan disfektan B. 8 Bio Teknologi Indonesia ke setiap ruang kosong dan pojok-pojok rumah warga. Dengan itu pun warga sudah merasa senang, karena merasa dapat perhatian dari tingkat wilayah RT. Semoga upaya memutus atau memotong mata rantai virus corona ini cepat hilang dari kampung kita”.

           

Abdurachman menambahkan lagi formula B. 8 Bio Teknologi Indonesia ini bukan sumbangan dari Pemerintah, tetapi obat formula ini adalah disumbangkan oleh seorang Profesor Rusdi untuk warga masyarakat RT/RW, supaya kegunaan formula ini tepat sasaran kepada masyarakat dan terbebas dari virus corona yang sangat membahayakan manusia.

Lingkungan terjaga dengan baik, oleh cairan disfektan B. 8 Bio Teknologi Indonesia, dapat juga menyuburkan tanaman serta menghilangkan bau air got, dan sangat ramah lingkungan, Pungkas Abdurachman. (Red/A).


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Edukasi Fokus Skala Tangsel Terkini