Samosir, skalainfo.net | Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh hari ini memimpin langsung penyerahan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Samosir yang menjadi korban bencana angin puting beliung.

Bantuan dibagikan di tiga kecamatan yang terdampak angin puting beliung diantaranya Kecamatan Pangururan, Kecamatan Sianjur Mula-mula dan Kecamatan Harian.

Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk empati dan kepedulian Polri khususnya Polres Samosir.

“Ini merupakan kepedulian Polri, kehadiran polisi ditengah masyarakat apalagi ditengah bencana ini merupakan representasi kehadiran negara ditengah-tengah masyarakat”, ujar AKBP Muhammad Saleh.

Lebih lanjut AKBP Muhammad Saleh mengatakan bahwa saat ini pandemi covid-19 masih terjadi, butuh kedisiplinan kita dalam mematuhi himbauan pemerintah agar rantai penyebaran virus ini dapat diputus.

“Tetap patuhi himbauan pemerintah, walau Kabupaten Samosir masuk zona hijau kita harus tetap waspada”, Tutup AKBP Muhammad Saleh

Pantauan awak media di lapangan, penyerahan bantuan tetap memperhatikan protokol kesehatan.(MJ/red)

By admin

-+=