• October 24, 2020

Bara JP Bagikan Sembako Kepada Jurnalis Dan Masyarakat Yang Kena Dampak Corona

 Bara JP Bagikan Sembako Kepada Jurnalis Dan Masyarakat Yang Kena Dampak Corona

Jakarta, skalainfo.net | Dalam rangka mendukung program pemerintah membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) secara kontinyu menyerahkan sejumlah paket sembako kepada masyarakat. Hari ini 20 Mei 2020, Bara JP membagikan puluhan paket sembako kepada sejumlah jurnalis yang juga ikut terdampak Covid-19.

Ketua Umum Bara JP, Viktor Sirait mengatakan, sejak terpilihnya Jokowi sebagai Presiden kedua kalinya, Bara JP senantiasa membantu dan mengawal program-program Jokowi yang telah dijanjikan semasa kampanye.

“Untuk situasi saat ini, Bara JP ikut mensosialisasikan protokol yang telah ditetapkan terkait pandemi ini. Saya yakin jika masyarakat mengikuti protokol ini maka penyebaran Covid-19 akan terkendali,” ujar Viktor, Rabu (20/5/2020) di kantor Pusat Bara JP, Jakarta Timur.

Kami, lanjut Viktor, selama pandemi ini berupaya semaksimal mungkin membantu masyarakat berupa pemberian sembako sesuai dengan kemampuan dan kapasitas yang dimiliki Bara JP.

“Kami akan terus membantu masyarakat sekaligus mengkampanyekan protokol dalam menghadapi Covid-19 ini kepada masyarakat. Kita akan berhasil menghadapi situasi ini jika pemerintah dan masyarakat dapat bekerjasama secara baik,” pungkasnya. (MJ/red),