JAKARTA, skalainfo.net | Kabaharkam Polri  Komjen pol Drs Agus Andrianto SH.MH memerintahkan Kabagopsnalev Korbinmas Baharkam Polri Kombes Pol Drs Hendi Handoko MM bersama Kasubdit Bintibsos Korbinmas Baharkam Polri Kombes Pol Rudi Harianto SIK, Kasi Renata Korbinmas AKBP Fatimah melanjutkan pembagian sembako sebanyak 100 paket yang dibagikan diwilayah kelurahan Cengkareng Timur,  yang diterima oleh 5(lima) orang perwakilan dari warga Kelurahan Cengkareng Timur, sebagai berikut :

Bapak. Ali Sukron pekerjaan buruh, Bapak Iwan pekerjaan buruh. Bapak Samsudi pekerjaan buruh. Bapak Mugiono pekerjaan buruh, Saman pekerjaan buruh.

Dalam acara pemberian sembako ini juga di hadiri oleh :
Wakapolsek Cengkareng Timur, AKP Agung Riyadi, SH, MH,
Kanit binmas Polsek Cengkareng Timur Iptu Wiyanto, SH, Sekretaris Kelurahan Cengkareng Timur Bapak Sarjono Sst, Msi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cengkareng Timur Brigadir Muari

Kabagopsnalev Korbinmas Baharkam Polri Kombes Pol Drs Hendi Handoko MM menyampaikan bahwa program Solidaritas Sosial Korbinmas Baharkam Polri adalah program yang mendukung program pemerintah yang akan ditindak lanjuti oleh Bhabinkamtibmas sampai dengan wabah covid-19 berakhir.

Kabaharkam Polri juga dibantu oleh KBPPP (Keluarga Besar Putra Putri Polri) yang akan membantu membagi bagikan sembako kepada para purnawirawan purnawirawan yang juga terkena dampak penerapan PSBB akibat pandemic Covid-19.

Program Solidaritas Sosial Korbinmas Baharkam Polri selain untuk mewujudkan peranan Polri harus hadir ditengah tengah masyarakat dalam membantu meringankan beban warga masyarakat yang terkena dampak penerapan PSBB, tentunya juga untuk mencegah timbulnya segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban akibat penerapan PSBB yang sudah diputuskan oleh Pemerintah.

Sembako sebanyak 100 paket yang berisi gula, beras, minyak goreng, roti kaleng, masker hand sanitizer, desinfektan tersebut diberikan kepada warga masyarakat yang terkena dampak covid-19 yang bermukim dikelurahan Cengkareng Timur.

” Saya berharap meskipun jumlahnya sembako masih jauh dari yang diharapkan oleh warga di Kelurahan Cengkareng Timur, namun mudah mudahan dapat membantu meringankan beban warga yang terkena dampak covid-19,” ungkap Kombes pol Drs Hendi Handoko MM. Rabu,13/05/2020,

Pada kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Kabagopsnalev Korbinmas Baharkam Polri Kombes pol Drs Hendi Handoko MM, agar warga masyarakat Kelurahan Cengkareng Timur mematuhi aturan Pemerintah yang sudah diterapkan, seperti tetap tinggal dirumah, tunda mudik, pakailah masker, cuci tangan yang bersih dengan sabun, jaga jarak dan patuhi protokol cara masuk rumah setelah bepergian keluar dari rumah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona-19.

“Tidak ada cara lain, kecuali patuh dan taat terhadap aturan pemerintah apabila penyebaran virus Covid-19 ini ingin segera berakhir,” tegas Kombes pol Drs Hendi Handoko., MM.
(Why/red)

By admin

-+=