• April 17, 2021

Tolak Corona Covid 19, Dengan Herba Jamu Indonesia Telewicara Mediasi Telekomunikasi Home For Home bersama “Ahli Herba Jamu-Jamuan Perjamuan Agung Manusantara Indonesia” Guntur Bisowarno, S.SI., Apt

 Tolak Corona Covid 19, Dengan Herba Jamu Indonesia Telewicara Mediasi Telekomunikasi Home For Home bersama “Ahli Herba Jamu-Jamuan Perjamuan Agung Manusantara Indonesia” Guntur Bisowarno, S.SI., Apt

Purwosari, Skalainfo| berjalannya waktu sudah tak terhitung banyaknya manusia di dunia dan Indonesia yang sudah terkena dan meninggal dunia karena corona covid 19. 

Sangat prihatin dan sungguh memprihatinkan kenapa virus ini belum bisa teratasi oleh para pakar kesehatan Indonesia, yang mempunyai wawasan tinggi dibidang chemical laboratorium. 

Bersamaan dengan perubahan dan kebutuhan jaman di dunia dan di Indonesia, kenapa tak ada upaya kerjasama sinergitas sinkronitas antara Tenaga Kesehatan Modern Konvensiomal dengan Para Penyehat Tradisional Ramuan Indonesia, yang berjuang menjaga dan mengembangkan Sistem Kesehatan Tradisional Indonesia yang Komprehensip dan Sistem Kebugaran Holistik. Yang sudah di inisiasikan oleh 2 Kementerian Negara RI, yaitu Kemenkes dan Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif, yang sudah melaunching Katalog Wisata Kesehatan dan Skenario Perjalanan Wisata Kebugaran Indonesia (19/11/2019).

Sejalan dengan di kuwaknya keberadaan dari Dokumen Protokol WHO di China untuk Corona bersama TCM Traditional Chinese Medicine, yang sudah membuat Negara China lolos dari amukan massa virus corona convid 19 (11/4/2020).

Masyarakat sudah tidak sabar menunggu apa sebenarnya yang akan team dokter dan team kesehatan tradisional Indonesia sedang dan bakal lakukan untuk pencegahannya hingga penyembuhannya terpaan dampak medis virus corona convid 19. Selain untuk mengurung diri dirumah, stay at home, makanan minuman yang sehat dan bergizi, vitamin, cukup istirahat, berpikir positif dan tekun berdoa, hal apa lagi yang dipersiapkan kepada masyarakat luas di Indonesia ini, untuk kinerja team-team tersebut, dari para pakar ilmu kesehatan Indonesia baik konvensional maupun tradisional komprehensip dan holistik sejauh ini. Senin, 14/4/2020 hingga 17/4/2020 Kita awak media sungguh-sungguh memperhatikan dan menanti-nantinya.

“Indonesia yang subur akan tumbuhan, tanaman bermacam-macam rempah, hewan-hewan, kekayaan mineral alamnya di bawah bonus sinar cahaya sang surya katulistiwa, sebagai 3 bahan utama dari rempah-rempah dan beragam ramuan yang sudah terbukti di dalam Bangsa dan Negara Indonesia ini. Sejarah peristiwa kejadian dan kisah exportnya ke mancanegara sudah melegenda dan menyejarah hingga hari ini dari awal mula sejarah perdagangan jalur sutera dan jalur samudera sungai adanya.

Bagaimana sesungguhnya esensi substansi dari tumbuh-tumbuhan, tanaman, hewan-hewan, mineral alam manusantara Indonesia itu, ada hanya terdapat di Negara tercinta ini, bisa kembali memenuhi jawaban dan kebutuhan pencegahan, penyembuhan, pemulighan dan penyehatan bangsa manusia di Indonesia dan Dunia saat menghadapi paparan dampak virus corona cinvid 19 ini, Ucap Parjhan seorang warga. 

Perbincangan yang bermutu dan aktual semacam itu diwarung kopi pun sudah semakin menurun jarang dilakukan warga purwosari karena corona covid 19, yang melanda sedemikian mencekam dan membingungkan. Sehingga masyarakat sudah menuju sikap tidak pernah saling tatap muka dibalai warga dan posko warga semakin sepi dan jarang juga diwarung kopi orang- orang makan minum bergegas pergi.

Guntur Bisowarno seorang yang tekun mendalami kecerdasan dan ke ahlian selama 30 tahun lamanya, dalam “Jamu Jamuan Perjamuan Agung Manusantara Indonesia” angkat bicara bahwa, masyarakat didaerah atau perkampungan yang masih terjaga hutan dan pepohonannya. Tidak akan mudah terkena dampak corona covid 19, karena mereka sudah setiap harinya mendapat asupan sinar matahari disawah atau dikebun lahan pertanian yang mereka garap setiap harinya. Sudah pasti wabah virus corona convid 19, terurai dan mati oleh daya oksigenasi udara Desa dan kekuatan daya terik panasnya matahari yang secara otomatis membentuk sistem kekebalan tubuh mereka, imunitas mereka, daya energi dalam, dalam energi sistem pernafasan oksigenasi udara sehat mereka. Asupan makanan minuman yang sehat dan kontak enerjologi energi bejo logi mineral alam semesta semesra raya mereka, detoksifikasi kebisingan swara dengan swara bunyi bunyi alam beserta hewan serangga yang berkicau berswara harmonis adaNya, ” Ucap Guntu Bisowarno.

Masih dikatanya, masyarakat disini sudah pasti mengkomsumsi Jamu Jamuan Perjamuan Agung Manusantara Indonesia, salah satunya mengkomsumsi Jamu Herba Murni 100% Sambiloto, dan juga Jamu Herba Murni 100% Temu Putih. Jamu Herba Murni 100% Kulit Manggis, anti body dan Jamu Imunitas Total yang menimbulkan energy kekuatan dalam tubuh manusia secara komprehensip dan holistik. Makanya masyarakat daerah yang suka meminum jamu-jamuan yang murni 100 % dan organik 100% hulu hilir hilir hulu, jauh dari dampak terburuk karena serangan wabah pandemic virus corona cinvid 19, dengan sendirinya tubuh itu sudah kebal oleh virus-virus apapun yang di sebar dan di desain untuk menggrogoti manusia supaya meninggal lebih dini dari TakdrNya.

Dengan kesadaran dan berkebutuhan sebagaimana kenyataannya tersebut, maka sejak setiap harinya mereka dan rakyat bangsa Negara Republik Insonesia yang sudah diberi masukan nutrisi manutrisi “Jamu-Jamuan Perjamuan Agung Manusantara Indonesia 2020, sehingga yang disebut saat ini virus corona covid 19, tidak bisa hinggap dan tidak bakalan bisa membunuh kepada manusia yang suka konsumsi dari Esensi Substabsi dari Jamu Jamuan Perjamuan Agung Manusantara Indonesia 2020 tersebut, Ucap Guntur Bisowarno.

“Seandainya Pemerintah dan Negara Indonesia mau untuk berkolaborasi bersama ahli-ahli Herba Jamu, Jamuan Perjamuan Manusantara Indonesia 2020. yang ada di Indonesia, virus corona convid 19 ini pasti tepat dan cepat teratasi”.

Menurut Guntur Bisowarno saat ini team dari Ahli Herba Jamu Jamuan Perjamuan Agung Manusantara Indonesia 2020, sudah menemukan obat vaksin unggul alamiah ilmiah dan bisa di amaliyahkan, untuk mengatasi virus corona covid 19, hingga menyembuhkan total adanya. Namun obat-obatan tersebut semua dari ramuan herba dan jamu jamuan, di mana kebanyakan masyarakat perkotaan kurang memahami dengan kekuatan serta keampuhan yang sesungguhnya tetap terjaga terpelihara dan terteknologikan secara kuno modern klasik dari Jamu Ramuan Herba, Hewan dan Mineral di Negeri Kita sendiri. 

Secara organisasi Herba dan Jamu Jamuan Perjamuan Agung Manusantara Indonesia, seperti ASPETRI Banten, ASPETRI Tanggamus (Baca : Asosiasi Penyehat Tradisional Ramuan Indonesia red), KTNA Kota Tangerang (Baca : Kontak Tani Nelayan Andalan red) dan ASJI (Baca : Apoteker Saintifikasi Jamu Indonesia red). PT. Meddia Herbal berdasarkan Terapi 12 Formula untuk setiap 3 Formula bagi 4 Golongan Darah, sudah mengeluarkan jenis herba dan ramuan herba jamu murni 100% berupa kapsul yang mudah diakses di jaringan penyediaan dari produksi Rumah Toga Lestari dan PT. Meddia Herbal, Ungkap Guntur Bisowarno.

Kepada masyarakat Indonesia untuk melawan virus covid 19, ini tidak perlu takut, Ucap Guntur, cukup kosumsi jamu ramuan dari Rumah Toga Lestari dan PT. Meddia Herbal saja dan sering memium ramuan Sambiloto, Temu Putih, Kulit Manggis dengan cara dan membuat minuman itu cukup diseduh atau yang sudah dikemas berbasis Teknologi Tepat Guna yang sudah di patenkan di Rumah Toga Lestari dan PT. Meddia Herbal yang sudah ada kemasan dan Ijin TR BPOMnya, Ungkapnya.

Dalam telewicara telekomunikasi swara nyata berfrekuensi bergelombang dan berbunyi langsung jarak jauh ini, awak skalainfo.net dengan pakar ahli Herba Jamuan Perjamuan Agung Manusantara Indonesia 2020, Guntur Bisowarno menyampaikan beberapa tip sehat untuk masyarakat luas. Yaitu pencegahan dan penyembuhan corona covid 19 adalah, di lingkungan masing-masing, di mana  daerah-daerah di seluruh bentangan katulistiwa ini, sangat cukup menggunakan suhu kekuatan Tuhan di alam terbuka bebas dan alam leluhur sudah pasti mendampingi dalam keluarga di manapun rakyat bangsa Negara Indonesia berada. Dan secara terpadu konferehensip dan komplit tersinkronitaskan dengan sinar cahaya matahari bulan bintang, serta oksigenasi paru-paru dunia di seluruh katulistiwa ini, silahkan akses sesuai adat budaya agama dan kepercayaannya masing-masing.

Untuk sumber pangan sehat bergizi berdaya imunitas tinggi sinar cahaya matahari bulan bintang dibentangan katulistiwa ini, gunakan seluruh sumber ilmu pengetahuan dan pengetahuan ilmu tecnologi, ilmu dan ngelmu yang dimiliki oleh rakyat bangsa dan Negara Republik Indonesia ini. Berbasis sejarah dan budaya nenek moyang bangsa dan Negara Republik Indoesia, dalam menangani serangan pandemi internasional global nasional local, sesederhana dan secanggih itu, sebab oleh karena itu semua sudah ada disana dan untuk itu mereka ada, “sesederhana dan secanggih itu. Sesuai maksud tujuan Tuhan yang menciptakannya, mengadakannya, menyediakannya, memastikan pula fungsi daya gunanya.

Sumber pekerjaan dalam situasi kondisi seperti ini justru adalah proses dari pusat-pusat pekerjaan, kantong-kantong kreativitas dan sumber-sumber pekerjaan. Ilmu pengetahuan pengetahuan ilmu, teknologi kuno modern klasik yang sudah ada di seluruh Desa-desa, gunung- gunung dan pantai, pantai di Indonesia. Gunakalah dengan menggunakan seluruh media tecnologi dan tecnologi media apa saja yang kalian meiliki dimana saja. Dan bersinergisitas lah dengan seluruh manusia yang berkehendak baik di bumi ini. Bersedialah bekerja sama dengan seluruh makluk dan manusia yang berkehendak baik dibumi ini, Pungkas Guntur Bisowarno. (Red/Anom).