• May 6, 2021

Mapak Cahaya Katulustiwa’ Katulistiwa Indonesia Tercinta

 Mapak Cahaya Katulustiwa’ Katulistiwa Indonesia Tercinta

Purwosari, Skalainfo| “Berpartisipasi Aktif and Stay At Home” begitu salah satu anjuran Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah kita saat ini. Jum’at, 17 April 2020.

Pertemuan kami dengan Sang Pendo’a Nusantara, di Pendopo Jalan Andalas, 25 Malang Selatan, Bunda Susi Sri Susmini (12/4/2020) membuat kita menemukan INNER TURTH Kebenaran Dalam dan Dalam Kebenaran, bagaimana kita menyusun pertanyaan? “The Power of AsKing” dan memperoleh jawaban imunitas imun kita dalam iman keberimanan kita, yang bisa mengamini keamanan.

Amin aman kekuatan fisik, mental, sosial, ekonomi, spiritual yang tersembunyi di dalam diri kita, di dalam stay at home by stay at home, alias home by home, home from home di Desa, Dusun, kampung Kota, Kota Kita semua di Indonesia. Untuk memperoleh jawaban dan tindakan yang sederhana namun mampu mengatasi semua kebutuhan secara terpadu, komprehensif dan holistik, mari Kita temukan satu per satu, secara bertahap dan nyata adanya.

Sasmita, Wisik dan Wangsit Bunda Susi, “massa diam dan stay at home adalah Massa Mapak Cahaya Kebangkitan Generasi Milenial Unggul untuk Indonesia Nusantara baru”,

Petunjuk, Bisikan dalam Diri dan arahan yang Bunda Susi dapatkan, atas situasi kondisi jaman, duka harapan, kegelisahan dan kegembiraan dunia dan warga serta Negara Republik Indonesia di saat-saat ini, ada di manakah jawabannya, wangsulan tur wangsalannya, pernyataan yang di dapatkan dan atas pertanyaannya, the power of askingnya?.

“Kid Jaman NOW Anak Jaman Sekarang” Itu sudah pernah kita dengarkan. Kita menemukan sinkronitas dan sinergitas dalam ,” stay at home ” adalah :

N O W

Ning Omah Wae

Ning Oleh Wahyu

Ning Ono Woh e

Hening di Rumah Saja

Hening Mendapat Wahyu (baca : Pencerahan dan PencerapanNya red).

Hening Ada Buah Buah buahNya (baca : Hikmat Kebijaksanaan Ilahi yang ada di alam sendiri dan sudah ada di dalam diri nya, jagad besar dan jagad kecilnya, memori informasi holografik matrikulasi di dalam sel-sel, inti tulang belulang dan the divine DNA setiap manusia adaNya red).

Apakah Itu ?!?

Yaitu Mapak Cahaya Katulustiwa dan Katulistiwa, Cahaya Ghoib Nyata Sang Hidup yang berpartisipasi aktif dalam dimensi kecerdasan, keahlian dan kepandaian, kepintaran dan kecanggihan yang hanya bisa mampu di akses dalam wadah keheningan dalam ketulusan keikhlasan peristiwa serta partisipasi aktif sebagai cahaya ghoib nyata di dalam proses katalis- katalisator peristiwa, hal ini di sampaikan dalam massa-massa, ruang dan waktu, kurun renovasi jagad raya dan transformasi global internasional, regional, nasional dan lokal pada saat ini, Tegas Bunda Susi.

Selama paparan wabah pandemic total di seluruh muka bumi saat ini, dari saat kemunculan CORONA VIRUS COVID 19 hingga selamanya proses berlangsungnya dari wadah isi enerjologi, energi bejo logi di dalam semua tahapan penggodokan kedirian, pendadaran jati diri ingsun jagad kedirian dan jagad semesta semesra alam raya tersebut hingga solusi-solusi serta resolusi resolusi sempurnanya terurai. Terjawab satu demi satu, selesai secara berkesenambangan di seluruh aspek fisik, mental, sosial, ekonomi, teknologi dan spiritual adaNya.

Demikianlah Bunda Susi menyatakan massa-massa emas keemasan bagi Kita, terutama Generasi Milenial anak bangsa dan semua Warga Negara Republik Indonesia di dalam waktu ruang massa dimensi multidimensinya, “stay at home”, karena corona virus convid 19 ini adaNya, Tambahnya.

“Mapak Cahaya Katulustiwa Katalistiwa Indonesia Baru 2020. Bersama saMA 2020, BerMAssa 2020, Renovasi Bumi Semesta Semesra Raya 2020”.

“PAKet Katulustiwa, PAKet Katalistiwa, PAndemic Kesatuan Global Internasional Regional Nasional Lokal 2020”.

MAPAK MAPAK…

MAnusia PAKet MAnusia PAKet paket quantum, quantum quanta quarsa Cahaya Kemurnian Ketulusan Keheningan yang sudah di pastikan terjadi dan datang memasuki Tahun Rahmat Kesehatan Komprehensip dan Kebugaran Holistik serta Ketahanan Pangan Keemasan Manusantara 2020 apa adaNya dan wadahNya.

MAPAK bersama dari jawaban, jawaban doa dan arah doa serta laku lampah ketulusan kemurnian dan kebeningan keheningan badan jiwa utuh para ruh. Jiwa badan murni tulus suci dari semua para pendahulu yang berbudi luhur. Berbudi luhur, berbudi suci berbudi suci 2020, para budho budhi budoyo orep, orep suci murni abadi kekal langgeng untuk satuan, satuan hidayah hikmat kebijaksanaan Ilahi di alam kawasan wilayah bioregion bentangan katulustiwa katulistiwa manusantara Indonesia di tahun 2020 yang luhur suci luhur suci ini adaNya dan wadahNya, Pungkasnya.

MAPAK bersama “Lahir Kelahiran Jari Menari ~ Jamu Jamuan Perjamuan Agung Manusantara Indonesia” di Tahun 2020, Tahun Kemuliyaan Sifat Keluhuran Sifat Kesucian Ghoib Nyata Alam dan ManusiaNya. Yang bersinkronitas bersinergitas ketulusan kemurnian kebeNingan, keheNingan Enerjologi Energi Bejo Logi antara Ghoib Nyata Jagad Besar dan Jagad Kecilnya, manusantara Indonesia adaNya dan wadahNya. (Red/Mbah Openi Bukan Opini).