Rantauprapat, Skalainfo.net| Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu menggelar halal bihalal, di Rumah Dinas Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu, di Jalan Martinus Lubis Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu. Rabu, (24/4/2024).

Sebelum melakukan Halal Bihalal, DWP Kabupaten Labuhanbatu melakukan zoom meeting bersama Ketua Umum DWP Pusat Franka Makarim.

Pada Zoom meeting tersebut Ketua Umum DWP Pusat Franka Makarim mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir batin dan selamat hari Kartini untuk seluruh wanita yang ada di seluruh Indonesia.

“Karena ini masih bulan Syawal, saya mewakili pengurus DWP Pusat mengucapkan mohon maaf lahir batin dan selamat hari Kartini.” Ucapnya.

Ia berharap seluruh DWP, baik itu DWP Provinsi maupun Kabupaten tetap menjaga silaturahmi dan terus mendukung program prioritas pemerintah pusat maupun daerah.

Pada kesempatan itu juga Ketua DWP Kabupaten Labuhanbatu Ny. Devi Mawar Hasan Heri Rambe menyampaikan DWP Kabupaten Labuhanbatu selalu siap membantu kinerja pemerintah daerah melalui program yang ada.

Ny. Devi Mawar Hasan Heri Rambe juga meminta peran aktif para pengurus DWP Kabupaten Labuhanbatu agar program yang sudah ada dapat berjalan dengan baik.

Ia mengucapkan minal Aidin Wal Faizin bagi pengurus DWP Kabupaten Labuhanbatu, semoga dibulan yang baik ini kita tetap kompak dalam menjalin silaturahmi. (Red/B.Munthe).

By Admin

-+=