Tangsel, Skalainfo.net| Temu muka dan sosialisasi bersama kaum millennial dan Muhamad Taslim SE., M.A.P yang akrab dipanggil bang Taslim, kali ini mengajak para millennial untuk produktif dalam berkarya serta memperhatikan nilai-nilai objektivitas yang tangguh dalam pembangunan demi kemajuan Kota Tangsel, dalam pertemuan itu bang Taslim menyampaikan 11 program cerdas Tangsel Juara, yang bertempat di Warkop 94 Benda Barat 6, Pamulang. Sabtu, 23/12/2023.

Kedekatan emosional serta program yang disampaikan bang Taslim bukan hanya pada saat ini saja, namun sudah banyak mamfaat yang didapatkan oleh para pemuda atau kita sebut kaum mellenial. Oleh karena itu, atas desakan serta dorongan para pemuda atau kaum mellenial ini juga mengisyaratkan agar bang Taslim ikut dalam pemilihan calon legislative DPRD Dapil Pamulang Kota Tangsel.

foto exclusive

Disela-sela diskusi itu bang Taslim selalu mengedepankan bahwa para pemuda Tangsel ini sangat layak untuk dibanggakan atas kreativitas dan karya yang telah diberikan untuk Kota Tangsel, maka semestinya juga pemerintah memberikan ruang untuk para pemuda dalam melakukan terobosan dan pengembangan program-program untuk Kota Tangsel ini, ucap bang Taslim.

“Sejalan dengan 11 program cerdas Tangsel Juara, bang Taslim terus menggaungkan bahwa bersama para pemuda yakin bahwa Tangsel dapat menjadi Tangsel yang mandiri, yang mampu mengembangkan potensinya melalui kreativitas dan karya oleh kader-kader para pemuda ini,” tambah bang Taslim.

Penjabaran dari 11 program cerdas Tangsel Juara sudah disampaikan pada forum diskusi tadi, sehingga antusias para pemuda mengharapkan bang Taslim untuk bisa lolos dalam satu putaran dalam pemilihan legislative DPRD Dapil Pamulang Kota Tangsel pada 14 Februari mendatang. Para pemuda juga menginginkan terobosan 11 program cerdas Tangsel Juara ini seirama dengan perkembangan dan kemajuan Kota Tangsel sehingga implementasi dari program itu dapat dirasakan oleh masyarakat Kota Tangsel, harapnya.

Ditambahkan Rene warga Pondok Benda Pamulang mengatakan, hayo,.. kaum melenial dan Gen Z Pamulang sepakat dan mengajak seluruh para pemuda Pamulang untuk bersama-sama berjuang dengan bang Taslim sebagai Caleg DPRD Kota Tangsel Dapil Pamulang, yang dapat memperjuangkan generasi melenial dan Gen Z baru kedepannya, dengan cara  menitipkan suara pada tanggal 14 februari 2024 dengan mencoblos nomor urut 11 bang Taslim, katanya.

Ditempat terpisah, Damario sebagai penggerak dalam pengembangan potensi para pemuda kaum mellinial Kota Tangsel menyampaikan beberapa butir terkait dari 11 program cerdas Tangsel Juara yang diinisiasi oleh bang Taslim ini ada tiga karakter yang sangat dianjurkan yaitu 1. Para pemuda itu harus bertanggungjawab yang artinya lebih focus ketika rancangan program kerja dilaksanakan sesuai alurnya, 2. Saling menghargai orang lain terlepas dari apapun yang dilaksanakan dalam program sehingga tetap terukur, 3. Selalu belajar dan belajar untuk mencapai hasil-hasil yang maksimal, ucap Damario.

Menyambung dari program yang disampaikan bang Taslim tadi, dia selalu mengedepankan untuk lapangan kerja, bahwa Kota Tangsel ini harus memiliki suatu ruang diskusi untuk para pemuda khususnya dalam pengembangan potensi kreativitas dan karya dalam membangun serta kemajuan Kota Tangsel ini, terang Damario dan menambahkan bahwa para pemuda itu harus punya pembimbing yang familiar agar senatiasa terarah tujuannya serta terobosan program itu berhasil dirasakan mamfaatnya secara sempurna.

Damario sendiri mengatakan, menyempatkan diri datang ke Indonesia untuk membantu bang Taslim memberi dukungan semoga terpilih pada Dapil Pamulang sebagai penyambung lidah dari masyarakat Tangsel, khusus para pemuda atau kaum mellenial atas program-program yang sangat familiar dengan warga Pamulang. Damario adalah Alumni Mahasiswa S2 German, sementara dirinya masih dibutuhkan oleh negara Jerman disebuah perusahaan yang bergerak dibidang technology or coding programs Jerman, tutupnya. (Red/Alfi).

By Admin

-+=