WhatsApp Image 2022 10 27 at 17.18.09

Tangsel, Skalainfo.net| Dengan semangat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022 ini, wahai saudaraku pemuda-pemudi Indonesia ayo bangkit bersatu dengan jiwa kesatria mandiri membangun negeri. Indonesia harus tangguh kobarkan prinsip pejuang yang terus melekat didadamu, jangan terpedaya oleh iming-iming oligarki. Serpong, kamis, 27/10/2022.

“Hari Sumpah Pemuda Ke-94, 28 Oktober 1928 – 2022 ini, salah satu pendongkrak semangat kaum muda-mudi yang dimaknai dari persatuan dan kesatuan menjadi kekuatan yang tidak bisa dipatahkan”.

Politisi Partai NasDem Kota Tangsel Ir. H. Handry Hanief menjelaskan, momentum hari sumpah pemuda ini adalah waktunya oleh kaum muda untuk lebih berbenah dari hal-hal yang selama ini dikungkung oleh tangan besar, katanya, ketika awak media ini meyambangi kediamannya dibilangan Komplek Puspita Loka BSD.

Dia menambahkan, lebih jauh kita ambil perbandingan bahwa, Amerika bisa menjadi negara super power itu karena bersatu dan menghargai satu dengan lainnya yang pada hakekatnya adalah bersatu dari kesatuan, tambahnya.

Indonesia punya segalanya, apa yang di inginkan oleh negara luar ada di Indonesia, namun sangat disayangkan bila kita sendiri tidak bisa mempertahankan apa yang sudah kita miliki itu.

Oleh karena itu saya mengajak kepada kaum anak muda Indonesia hayo bangkit, jangan kau diam saat bangsa ini tidak sehat, tetapi berikan semangat kesatuan yang menumbuhkan girah perjuangan agar kebersamaan tetap terjaga untuk Indonesia, katanya.

Indonesia kaya dengan beragam suku, kekayaan alam yang berlimpah ruah terkandung diperut bumi Indonesia. patut kita syukuri sebagai bangsa yang besar kita tidak bisa dipandang remeh oleh negara luar.

Sebagai politisi di partai Nasdem kota Tangsel, bang Handry, menambahkan bahwa kita juga terus membangun jiwa dan mental anak bangsa dengan berbagai kegiatan yang saat ini sedang berjalan tahapan membangun ekonomi kerakyatan bersama organisasi Garpu yang juga dibawah naungan partai Nasdem, ucapnya.

Sekali lagi sambut hari sumpah pemuda ini suatau momentum membangkitkan nilai-nilai kesatuan untuk Indonesia maju.

Restorasi Indonesia untuk membangun Indonesia yang bermartabat dan berkepribadian negarawan. Karena Indonesia negara yang besar serta menjunjung tinggi peradaban yang telah diakui dunia, pungkas Ir. H. Handry Hanief. (Red/Alfi).

By Admin

-+=