WhatsApp Image 2022 10 25 at 22.00.22

Tangsel, Skalainfo.net| Ketika kita masih menemukan golongan orang yang tak mampu, berada ditengah-tengah kita hal yang utama kita perbuat adalah memberikan perhatian serta kepedulian. Supaya mereka juga mendapatkan kesetaraan bersosial taraf kehidupan sesama manusia. Serpong, Rabu, 26/10/2022.

Beberapa hari yang lalu, kita di kabarkan oleh media sosial bahwa ada seorang siswi SMP dengan taraf hidup jauh dibawah garis kemiskinan. Bahkan lampu penerangan pun mereka tidak punya hanya memakai lampu templok atau lampu tempel.

Ir. H. Handry Hanief seorang tokoh masyarakat dan juga politisi dari partai NasDem Kota Tangsel menyampaikan rasa keprihatinan nya terhadap siswi SMP yang benama Kardila. Semoga kejadian seperti Kardila tidak terjadi lagi dikota Tangsel ini, ucapnya.

Kalau melihat taraf hidup orang-orang di Kota Tangsel ini, semestinya tidak menemukan lagi orang-orang yang tinggal dipinggiran BSD dengan taraf hidupnya dibawah kemiskinan, karena kemajuan di Tangsel saat ini sungguh luar biasa kota yang sedang berkembang.

Dinas sosial, dalam hal ini jangan berdiam diri bahwa ini adalah bagian tugas pemerintah yang harus turun kebawah melihat warganya. Kalau masalah pendataan warga di Tangsel, saya rasa Dinsos Tangsel pastinya sudah punya. Nah,..bila viral dulu disosmed baru turun tangan ini artinya Dinsos Tangsel itu tidak paham alias santai, ungkapnya.

Dia menambahkan lagi, bahwa kami sudah berbuat untuk itu, dan bila ada yang menjumpai kejadian hal serupa silahkan untuk menghubungi saya melalui media skalainfo.net ini, kami akan bergerak kelokasi itu untuk menyantuni, katanya.

Awak media ini menanyakan kepada Haji Handry yang akrab dipanggi bang Handry? Apakah menjadi politisi akan ikut juga bertarung diputaran legislatif?

Bang Handry menjawab, insya Allah, katanya dan menyatakan, dengan adanya kasus-kasus seperti disebutkan tadi menjadi semangat untuk saya ikut dalam putaran legislatif nanti, katanya, sembari berharap semoga partai NasDem benar-benar akan menobatkan dirinya sebagai Caleg Dapil Serpong dan Setu.

Tentunya, bila pilihan masyarakat dapat mengusung saya pada Dapil Serpong nanti yang pertama saya lakukan adalah membangun ekonomi kerakyatan, membangkitkan kreatif mandiri lintas sektoral dan mengentaskan kemiskinan.

Membuka peluang kerja bagi warga-warga pinggiran di bidang informal sebagai penunjang atau tambahan penghasilan buat mereka supaya sosial dan kesetaraan dapat dirasakan oleh masyarakat, katanya.

Kesehatan juga menjadi pilihan utama buat warga masyarakat, saya tidak ingin melihat warga masyarakat khususnya Kota Tangsel menderita giji buruk atau stunting. Tentang giji buruk ini menjadi pemikiran serius untuk agenda kerja saya nanti, warga Tangsel harus sehat semua.

“Kita akan mendirikan tempat-tempat pengobatan gratis dan membangun pos-pos kesehatan ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (Red/Alfi).

By Admin

-+=