IMG 20220829 WA0023IMG 20220829 WA0023

Singkawang, skalainfo.net |Satbrimob Polda Kalbar melaksanakan patroli dan membantu masyarakat Kota Singkawang menghadapi bencana banjir akibat dari hujan berkepanjangan. Minggu (28/08/22).

Satu tim SAR Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar melaksanakan patroli dibeberapa titik yang terendam banjir di Kota Singkawang. Patroli ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat Kota Singkawang seperti mengevakuasi masyarakat lanjut usia ketempat yang lebih aman, membantu pengendara sepeda motor maupun mobil melewati banjir dan juga memberikan bantuan berupa makanan kepada masyarakat yang menjadi korban banjir. Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini merupakan respon cepat yang ditunjukan oleh Polri dalam membantu masyarakat yang menjadi korban akibat bencana banjir ini. Kegiatan patroli SAR yang dilaksanakan oleh personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini juga merupakan salah satu bentuk nyata hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat.

Bencana banjir yang melanda Kota Singkawang ini merupakan dampak dari hujan berkepanjangan yang melanda Kota Singkawang akhir-akhir ini.(Goerge/red)

By Admin

-+=