WhatsApp Image 2022 05 13 at 16.33.20

KKT, Skalainfo.net| Menghadapi musim pemilihan Badan Pemusyawaratan Desa (BPD), Kepala Desa (Kades) Desa Kilon La Anto, Kecamatan Wuarlabobar, Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT), Provinsi Maluku menghimbau masyarakatnya saling menjaga silaturahmi.

Kades Kilon La Anto Rumasera menyampaikan, dirinya tidak ingin terdapat perbedaan yang menimbulkan terpecah belahnya antar sesama masyarakat Kilon. Dia juga menjelaskan, cukup pada pemilihan Kades kemarin saja terdapat perbedaan pendapat yang mengakibatkan terbaginya dua kubu masyarakat seperti dalam pilkades beberapa waktu lalu.

“Jangan ada lagi perbedaan pendapat diantara kita, mari junjung tinggi asas kekeluargaan dan saling menjaga tali silaturahmi dalam pemilihan Ketua BPD baru periode 2022/2028 karena kita semua adalah keluarga,” jelasnya.

Kades dua priode ini juga menambahkan, agar Balon dan masyarakat dapat menerima putusan terkait siapapun yang akan terpilih sebagai calon BPD ataupun Ketua BPD nantinya. lanjut dia, dirinya juga meminta kepada Balon agar memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

“Untuk para tiap-tiap Balon saya sudah titipkan kepada mereka terkait kodusifitas dalam pemilihan BPD Desa Kilon berada dipundak mereka. Jangan saling memprovokasi bila perlu di sahkan dengan MOU dimana barang siapapun dia yang menyimpang dan melakukan provokasi akan dikenakan ganjaran sesuai dengan asas negara kita yaitu negara hukum,” tutupnya. (Red/Muliadi).

Reporter : M.S.A (AL-Buton)

Kepala Desa (Kades) Kilon, Kecamatan Wuarlabobar, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku La Anto Rumasera. (Foto)

By Admin

-+=