WhatsApp Image 2022 05 11 at 18.28.19

Rantauprapat, Skalainfo.net| Acara Serah terima jabatan Camat Bilah Hilir Labuhanbatu dari Bangun Siregar ke Ridwan Syahputra, S.sos., MM yang di hadiri Asisten I Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, Kabag Kepegawaian, Kapolsek, Danramil, UPTD Puskesmas Tokoh Masyarakat, Kades/Lurah, para Pimpinan Perusahaan Perkebunan, MUI Bilah Hilir, berlangsung di Balai Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Rabu, 11/05/2022.

Sambutan dan arahan mewakili Bupati Labuhanbatu disampaikan Asisten 1 Pemerintahan Sarimpunan Ritonga mengatakan, Serah Terima Jabatan Camat Bilah Hilir sebagai ASN Mutasi sudah wajib, karena itu adalah merupakan penyegaran dalam tatanan Pemerintahan tetap mengacu dan pedoman administrasi, sekaligus juga menambah pengetahuan untuk mengevaluasi kinerja, jabatan itu amanah tidak sembarangan untuk mendapatkan Camat karena sudah takdir dan rezki dari Allah SWT Tuhan yang Maha Kuasa.

Lanjutnya, Serah terima jabatan Camat Bilah Hilir dari yang lama Bangun Siregar kepada yang baru Ridwan Syahputra, S.sos., MM, sebuah rangkaian untuk terjalinnya silaturrahmi tujuannya agar masyarakat dan Pemerintahan Desa selama ini dapat dilanjutkan sehingga tidak terputus bahwa Kecamatan Bilah Hilir merupakan Kecamatan Terbaik di Labuhanbatu massa Camat Bangun Siregar.

“Atas nama Bupati Labuhanbatu saya ucapkan terima kasih kepada Bangun Siregar, yang telah membantu program Pemerintah dan membawa Kecamatan Bilah Hilir Terbaik di Labuhanbatu dan kepada Camat yang baru Ridwan Syahputra, S.sos., MM dilanjutkan terus apa yang sudah dilakukan Camat yang lama, inilah menjemput Takdir, amanah yang Allah SWT titipkan dapat di jalankan dengan sebaik-baiknya, Jaga nama baik, dan jabatan itu untuk hajat hidup orang banyak,” ucap Syarimpunan Ritonga.

Tokoh masyarakat H. Zulfikar Harahap dalam sambutannya menyatakan, ucapnya terima kasih kepada Bangun Siregar selama menjabat Camat Bilah Hilir semoga mendapatkan tugas di tempat yang baru lebih baik lagi.

Amanah, bertanggungjawab, kebaikan dan kebajikan, selama ini semoga menjadikan amal pahala, dan masih suasana bulan Syawal jika ada salah dan perkataan yang mengandung dosa antara pimpinan dan rakyatnya memohon maaf atas nama Masyarakat Bilah Hilir.

Lanjutnya, kepada Camat yang baru Ridwan Syahputra, S.sos., MM selamat datang dan bertugas di Bilah Hilir, masyarakat siap untuk melanjutkan program Pemkab Labuhanbatu, untuk kemaslahatan ummat, karena itu semua tanpa ada musyawarah dan mufakat tidak akan terujud, sebagai mewakili atas nama Tokoh masyarakat siap membantu kinerja Kecamatan Bilah Hilir,” terang H Zulfikar Harahap.

perusahaan Perkebunan yang hadir dalam acara Serah Terima Camat Bilah Hilir, antara lain PT Socfindo Kebun Negeri Lama (Pengurus Agus Hutapea) PT. Sinar Pandawa (Sagino Humasy) PT. Cisadane Sawit Raya Syafrizal Harahap (Humasy)  PT Daya Labuhan Indah Chairul Abdi (Humasy) dan PMKS PT Daya Labuhan Indah Ridwan Purba (KTU) Kebun Wonosari Sei Tampang Bilah Hilir.

Chairul Abdi Nasution mewakili Perusahaan Perkebunan yang Hadir dicara tersebut, dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih kepada Pemerintahan yang telah mengundang kami dalam acara Serah Terima Jabatan Camat Bilah Hilir hari ini, semoga mendapat berkah dan Ridho Allah SWT Tuhan yang maha Kuasa.

Mutasi dan pemindahan tugas bukan saja di pemerintahan tapi juga di Perusahaan tetap sama. Semoga ke depan labih baik,kemudian terima kasih kepada Camat yang lama Bangun Siregar kerjasama dan silaturrahmi yang terjalin selama ini semoga tidak pupus dan harapan tetap jadi saudara.

Doa kita mendapatkan tugas yang baru, sehat selalu terkhusus kepada Camat yang baru intinya Perusahaan Perkebunan di Bilah Hilir siap mendukung program Kecamatan dan Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu terjalinan sebuah kerjasama itu adalah saling berkomunikasi dan berbagi informasi, apa yang menjadi harapan dan tumpuan dalam mengemban tugas kemaslahatan rakyat yang bersifat untuk kepentingan umum, saya yakin Perusahaan pasti akan membantu dan mengacu perintah dari managemen perusahaan, ungkap Chairul Abdi.

Acara tersebut juga di hadiri tim sukses Bolo Labuhanbatu dan Partai Politik, pengurus PKK Desa, insan pers dan mengikuti Prokes covid 19 pakai masker, berlangsung aman dan tertip di akhir acara salam-salaman dan Foto bersama. (Red/B.Munthe).

By Admin

-+=