WhatsApp Image 2022 04 19 at 13.46.09

Bogor, Skalainfo.net| Pecinta olahraga futsal yang berlaga dalam Turnament PMD Futsal Competition 2022, mengajak tim futsal yang ada dalam lingkungan RW. 03 dan RW. 04, untuk mengadu ketangkasan dalam bermain futsal jalin persahabatan dibulan suci romadhon sehingga memberi warna saat tim-tim futsal memperebutkan Juara 1 dilapangan UUT futsal Cibeuteung Muara, pada hari Munggu, (17/4/2022).

WhatsApp Image 2022 04 19 at 13.34.54

 

 

 

 

 

“Adapun tim futsal yang berlaga dalam competition tersebut yaitu, Turkey FC, Jamal FC, Garage squad FC, Waryat FC, Cimol FC, KDL family FC, berlaga dikancah PMD Futsal Competition 2022 diwilayah Dusun 3 Desa Cibeuteung Muara, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor”.

WhatsApp Image 2022 04 19 at 14.01.56

Acara competition dimulai pada pukul 20.00 Wib, terlihat 2 tim futsal saat berlaga sangat antusias dalam mengendalikan permainan bola sehingga bertumpu pada satu titik didepan gawang saling mempertahankan adu ketangkasan menghendel bola agar tidak kebobolan.

Ketika suasana mulai memanas serta hiruk piku penonton membangkitkan semangat para pemain tim futsal. Sempat ada sedikit gesekan yang membuat pemain kehilangan kontrol emosi, namun hal tersebut cepat dilerai dengan sigap oleh ketua panitia Ahmad Ghatan Hilabi.

WhatsApp Image 2022 04 19 at 14.01.55

Kendati demikian semangat dan sportivtas pemain tetap terjaga sehingga permainan tetap kondusif menjunjung tinggi aturan permainan yang sudah ditetapkan para panitia, ucap Ahmad Ghatan Hilabi yang sekaligus mantan pemain futsal terbaik di Dusun tersebut.

“Semangatnya para pemain membuat supporter bersorak dipinggir lapangan, membuat suasana turnamen semakin hangat dan seru”.

Di tengah tinginya tensi permainan, terutama saat sesi semi final dan grand final, saat dipenghujung competition untuk penentuan sebagai pemenang atau juara 1 turnamen yang di menangkan oleh tim Turkey FC sebagai juara 1 (satu) dan Jamal FC sebagai juara 2 (dua) membuat grand final berlangsung sangat sportif dan hangat.

WhatsApp Image 2022 04 19 at 14.01.55 1

Ketua penyelenggara Ahmad Ghatan Hilabi mengatakan, kepada peserta dan seluruh pemain yang bertanding tadi berharap kompetisi ini bisa terus terselenggara tiap tahunnya. Bahkan bisa di bawa ke tingkat nasional atau Kabupaten/kota, ucapnya.

 

 

 

“Yang meraih juara 1 PMD FUTSAL COMPETITION 2022, dari tim Turkey FC, sebagai ketua Zulkarnaen dan sebagai pembina Bapak M. Hasrat Jaya Z, SE yang juga telah mensupport baju bola kepada tim Turkey FC dalam pertandingan futsal”.

WhatsApp Image 2022 04 19 at 14.01.56 1

Eko Julianto, S.P.d.I sebagai Koordinator tim Turkey FC mengatakan, tetap semangat dan menjaga sportifitas tinggi olahraga dan selalu optimis agar bisa mempertahankan prestasinya, bahkan dapat kita naikkan lagi kelevel selanjutnya. Pada turnamen tingkat Kabupaten maupun lebih tinggi lagi tingkat Nasional. Dari 6 tim futsal yang berlaga dari tingkat RW tiga diantaranya dalam kategori tiga Dusun pemain futsal terbaik, tutupnya. (Red/A).

By Admin

-+=