Wakil Bupati Labuhanbatu Berikan Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung di Rantauprapat

Wakil Bupati Labuhanbatu Berikan Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung di Rantauprapat


Rantauprapat, Skalainfo.net| Wakil Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar, S.Pd., M.M bersama Plt Kaban BPBD Edi Syahmir Hasibuan dan DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Labuhanbatu mengunjungi warga yang terkena dampak langsung bencana puting beliung, di Jalan Pekan Lama Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Minggu, (10/4/2022).

“Lokasi pertama yang dikunjungi yaitu Kelurahan Cendana Gang Bogor, kemudian dilanjutkan ke Kelurahan Kartini, Gang Aman”.

Seperti diketahui, hujan lebat yang disertai angin kencang yang terjadi di wilayah Rantauprapat menyebabkan angin puting beliung yang mengakibatkan belasan rumah warga rusak diterjang puting beliung pada Sabtu, (9/4/2022) kemarin.

Pada kesempatan tersebut Wabup mengucapkan turut berbela sungkawa terhadap para korban dan mengapresiasi AMPI yang terjun langsung membantu para korban bencana.

Pada saat yang sama Ketua DPD AMPI Ruben Simangunsong, beserta rombongan membantu dan memberikan sembako kepada korban yang terkena dampak bencana. (Red/B.Munthe).


Fokus Peristiwa Terkini