WhatsApp Image 2022 04 05 at 11.32.07

Keerom, Skalainfo.net| Pertemuan para tokoh pemuda disambut hangat oleh Wadan Satgas Mayor Inf Wahidin Sobar, S.Sos., perwakilan Pos dan Kepala Suku Kp. Pund Bapak Daniel Amo untuk membahas program-program kepemudaan di Distrik Waris.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Selasa, 05/04/2022.

Komunikasi Sosial dengan tokoh pemuda ini dihadiri oleh para Kepala Suku, beberapa Tokoh Masyarakat, Kepala Dusun dan Tokoh Pemuda dari 8 (delapan) kampung diantaranya Kp. Syah, Kp. Kalimao, Kp. Kalilapar, Kp. Ampas, Kp. Kalifam, Kp. Banda, Kp. Pund, dan Kp. Yuwenda.

Dari hasil pertemuan tersebut, beberapa agenda kepemudaan telah dirumuskan, salah satu diantaranya adalah membangkitkan kembali semangat berolahraga masyarakat melalui penyelenggaraan lomba volly dalam rangka menyemarakan HUT Yonif 126/KC ke-60 Tahun 2022, yang memperebutkan trophy dan hadiah bernilai jutaan rupiah.

Daniel Amo (59), selaku Kepala Suku Kp. Pund merasa sangat senang dengan diadakannya pertemuan dengan para tokoh masyarakat yang menurutnya baru pertama kali ini dilaksanakan.

“Saya sangat senang, Bapak Pos mau mengundang saya dan para pemuda untuk datang ke Pos. Ini pertama kalinya bapak TNI mengundang dan membahas sesuatu yang berarti untuk masyarakat di Distrik Waris,” ucapnya. (Red/Bdn).

Autentikasi : Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC.

By Admin

-+=