WhatsApp Image 2022 03 27 at 21.26.24

Tangsel, Skalainfo.net| Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) dan Komite Olahraga Rekreasi Indonesia (KORMI) Kota Tangsel menyelenggarakan ‘Senam Bugar Bersama’ dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, dengan tema: Bugar Menjelang Ramadhan, serta ajang silahturahmi sesama anggota organisasi jelang Ramadhan agar senantiasa diberikan Kesehatan dan berokahnya Ramadhan. Bertempat di Community Center Pamulang, Minggu, 27/3/2022.

WhatsApp Image 2022 03 27 at 21.26.24 1

“Kegiatan dimulai dari jam 06.00 pagi sampai selesai, para anggota senam bugar sangat berantusias mengikuti gerakan demi gerakan heroic untuk Kesehatan jasmani dan rohani dengan mengikuti prokes, menjaga jarak dan memakai masker”.

Ketua KPPI Siti Khodijah menyampaikan rasa bangga dan sangat mengapresiasi terselenggaranya acara senam bugar bersama ini, atas kerjasama KPPI dengan KORMI Tangsel.

Dipenghujung Sya’ban ini kita akan menghadapi bulan yang penuh berkah yaitu bulan suci Ramadhan, semoga kita semua dalam keadaan sehat sejahtera Amiin, ucapnya.

WhatsApp Image 2022 03 27 at 21.26.23

Acara tesebut juga menghadirkan beberapa utusan dari Partai yang mana untuk masing-masing partai berjumlah 5 orang, dengan dresscode di masing-masing Partai.

Untuk pengurus KPPI menggunakan DC KPPI dan utusan dari Partai NasDem mengirimkan utusannya 5 orang atas nama (Dewi Indah, Virgolia, Siti Roudhotul, Indah Erly, Wati).

Dimasing-masing partai sudah dilampirkan dalam undangan utusan berjumlah 5 orang untuk masing-masing partai, serta pemberitahuan itu sudah dikirim kepada pengurus Bidang Perempuan masing-masing partai. Adapun mengenai struktur agar selalu berkoordinasi dalam pelaksanaannya.

Acara senam bugar Bersama berjalan dengan aman dan lancar, dengan ditutup acara berfoto Bersama. (Red/A).

By Admin

-+=