WhatsApp Image 2022 01 17 at 21.03.05Exclusive

Rantauprapat, Skalainfo.net| Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu diharapkan dapat lebih meningkatkan kinerja dan disiplin kerja.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian saat menjadi Pembina dalam upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Lapangan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Labuhanbatu, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi  Sumatera Utara, Senin, 17/01/2022.

Dalam kesempatan ini, Sekda juga mengatakan bahwa pada tanggal 10 Januari 2022, DPRD Kabupaten Labuhanbatu melalui Badan Anggaran bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) telah melaksanakan rapat pembahasan hasil evaluasi Gubernur Sumatera Utara atas Ranperda APBD Kabupaten Labuhanbatu TA 2022.

Hasil evaluasi tersebut telah disampaikan kembali kepada pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk ditindak lanjuti dan selanjutnya akan menjadi peraturan daerah Kabupaten Labuhanbatu.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian Santunan Purna Tugas dan Kemalangan kepada 24 orang, dari Anggota Korpri Kabupaten Labunbatu Tahun 2022.

Turut hadir dalam upacara ini para staf ahli Bupati, para Asisten Setdakab, para Kepala OPD, para pejabat Administrator, dan peserta upacara lainnya. (Red/B.Munthe).

By Admin

-+=