Ditemukan Mayat Membusuk Dikebun Bambu Polsek Ciampel Karawang Ungkap Identitas Mayat

Ditemukan Mayat Membusuk Dikebun Bambu Polsek Ciampel Karawang Ungkap Identitas Mayat


Karawang, Skalainfo.net| Mayat yang sudah membusuk di ketemukan warga dikebun bambu Jalan raya Kalimalang BTB 3, Dusun Kaum RT. 03/02 Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, pada hari minggu (05/12/21) lalu, yang sempat membuat gempar warga sekitar. Sekarang sudah ada titik terang, pihak kepolisian Polsek Ciampel sudah menemukan Identitas mayat tersebut.

Mayat yang berjenis kelamin laki-laki ternyata berinisial AJ alias Dole, usia 17 tahun, berdomisili Dusun Krajan, Desa Tegalsawah, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang. Korban seorang pelajar SMK. Saat ini Kasusnya masih dalam penyelidikan kepolisian.

Kapolsek Ciampel AKP Bambang Sumitro mengatakan, “Kami sudah mengetahui identitas korban, korban banyak luka dan hari ini kami melaksanakan autopsi untuk mengetahui penyebabnya,” katanya. Rabu, 08/12/2021.

“Kami akan terus melakukan penyelidikan karena diketahui banyak luka di anggota tubuhnya, diduga korban dianiaya sebelum dibunuh. Kami akan menyelidiki orang-orang yang terdekat terlebih dahulu, baik itu teman-temannya atau orang- orang yang dicurigai,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya warga Ciampel Kabupaten Karawang digegerkan penemuan mayat tanpa identitas yang sudah membusuk dikebun bambu pada minggu (05/12/21) pukul 14. 40 Wib.

Mayat yang berjenis kelamin laki-laki, tinggi sekitar 165 cm, kulit sawo matang, rambut hitam ikal dan pendek, menggunakan pakaian kemeja warna hitam, celana abu-abu seperti celana anak SMA, diketemukan warga sudah membusuk. Lalu Polsek Ciampel menangani mayat tersebut dan membawanya kerumah sakit untuk diautopsi. (Red/Meong).


Fokus Peristiwa Terkini