• June 19, 2021

Menghambat Laju Penyebaran Covid-19 Polsek Ciledug Lakukan Kegiatan Dengan Swab Antigen Mobile

 Menghambat Laju Penyebaran Covid-19 Polsek Ciledug Lakukan Kegiatan Dengan Swab Antigen Mobile

Tangerang, Skalainfo.net| Gerak cepat untuk menekan dan menghambat laju penyebaran covid-19, Polesek Cileduk melaksanakan kegiatan swab antigen mobile kepada masyarakat setempat. Paska arus balik mudik lebaran yang kembali lagi ke Jakarta untuk bekerja mulai banyak. Oleh karena itu mengantisipasi kepada warga supaya selalu terjaga dan menekan penyebaran wabah covid-19. Jum’at, 21/5/2021.

Kapolsek Ciledug Kompol Poltar L Gaol, S.SI,MH, tidak tinggal diam melihat situasi dan kondisi saat ini. Kepeduliannya dalam membantu warga sangat di butuhkan oleh Masyarakat, sehingga dengan gerak cepat beliau mengarahkan kepada seluruh Komponen yang ada di wilayah Ciledug Raya dan mengajak untuk bersama-sama dalam membantu Masyarakat Memutus Mata Rantai Covid- 19.

Kemudian membuat Posko Kemanusiaan dengan menerapkan sistem Swab antigen Mobile, yang dilakukan secara mobile dilingkungan warga Masyarakat yang diketahui baru kembali dari mudik, di wilayah Kelurahan Tajur, Kecamatan Ciledug.

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka gerak cepat penanganannya untuk menekan dan menghambat laju penyebaran Covid-19, di wilayah Ciledug Raya. Semoga wabah covid-19 ini cepat berlalu. (Red/Tommy).

Autentikasi : Humas Polsek Ciledug.