• June 19, 2021

Forjumis Berbagi Berkah, Santuni Yatim Dan Dhuafa Dibulan Suci Ramadan 1442 H

 Forjumis Berbagi Berkah, Santuni Yatim Dan Dhuafa Dibulan Suci Ramadan 1442 H

Tangerang, Skalainfo.net| Menyayangi anak-anak yatim piatu merupakan salah satu ajaran Nabi Muhammad SAW. Seperti berbagi rezki dengan anak yatim piatu, juga merupakan bentuk kepekaan sosial yang akan membantu meringankan beban sosial di masyarakat. Berawal dari niat mulia inilah, Forjumis berbagi berkah di bulan suci Ramadhan 1442 H dengan menyantuni anak yatim dan dhuafa, yang di gelar di Kantor Desa Gelam Jaya Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Sabtu, (08/05/2021).

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari Ketua Forjumis H. Simanjuntak yang di hadiri Danramil 11 Pasar Kemis Kapten Kav Sjahrul Ashari yang di Wakili Babinsa, Kapolsek Pasar Kemis yang di wakili Binamas dan perwakilan Muspika yang di hadiri Sekdes Gelam Jaya, Ketua Forum RW Gelam Jaya.

“Dalam sambutannya Ketua Forjumis H. Simanjuntak menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa kasih sayang kami kepada anak-anak yatim piatu dan Dhuafa”.

Semoga perhatian kami bisa bermanfaat dan sedikit membantu, untuk pemberian santunan sebanyak 25 orang yatim piatu dan dhuafa khususnya dari wilayah Desa Gelam Jaya.

Lebih lanjut Simanjuntak juga mengucapkan, terimakasih kepada pihak Desa Gelam Jaya yang telah menyiapkan pra-sarana, para Dewan pembina, anggota Forjumis yang terus mensuport kegiatan Santunan di bulan yang penuh berkah ini agar bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Kami berharap forjumis ke depannya bisa terus berbagi lagi kepada masyarakat luas bukan hanya di bulan suci Ramadhan 1442 H tapi di moment yang lainnya.

Sementara itu salah satu anak yatim mengucapkan terima kasih banyak kepada Forum Jurnalis Pasar Kemis (Forjumis), yang telah memperhatikan kebutuhan kami apalagi menjelang lebaran seperti sekarang ini.

“Semoga Allah SWT membalas kebaikan, keikhlasan semuanya dan mendapatkan keridhaanNya dengan di berikan rizki yang melimpah dan berokah, Amiin,” ucapnya. (Red/Tommy).