• January 26, 2021

Dandim 0509 Dan Polres Metro Bekasi Meresmikan Kampung Tangguh Jaya Di Villa Tunas Tiga

 Dandim 0509 Dan Polres Metro Bekasi Meresmikan Kampung Tangguh Jaya Di Villa Tunas Tiga

Bekasi, skalainfo.net | Pemerintah Kabupaten Bekasi bersama Dandim 0509 Dan Polres Metro Bekasi Meresmikan Kampung Tangguh Jaya di Perumahan Villa Tunas tiga Desa Mangun Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.minggu 10/01/2021,

Program Kampung Tangguh Jaya guna menekan angka penyebaran Virus Covid-19.

“Kampung Tangguh Jaya merupakan proyek kaloborasi warga di tingkat RW sehingga bisa mengantisipasi agar warga kuat dan tahan terhadap pandemi Covid-19.

lantaran masih tingginya kasus penularan Covid-19 dan tercatat masuk zona merah diwilayah Desa Manggun Jaya Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Kombes Pol Hendra Gunawan mengharapkan penurunan angka dari terbentuknya Kampung Tangguh Jaya dengan pelacakan Aktif pada warga yang bergejala.

Di Desa Mangun jaya Sendiri ada Warganya di RW 12 tercatat ada 15 orang yang tertular Virus Covid 19, diantaranya 11 isolasi mandiri 4 di rawat di Rumah sakit.

Hendra Akan terus mendorong program kampung tangguh khususnya di RW 12 Desa Mangun Jaya Kecamatan Tambun Selatan, agar mengikuti program kampung tangguh.

Hendra juga menyarankan dengan terbentuknya Kampung Tangguh Jaya agar tiap lingkungan RW berkomunikasi untuk mengingatkan warganya untuk selalu terapkan 3M, Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,(yakop/red),