• January 26, 2021

Rapat Kerja Kodim 0622 Sukabumi Membentuk Program Sigap Wira Kartika Siliwangi

 Rapat Kerja Kodim 0622 Sukabumi Membentuk Program Sigap Wira Kartika Siliwangi

Sukabumi, skalainfo.net | Rapat program kerja Sigap Wira Kartika (SWK), atau rapat koordinasi pembentukan Sigap Wira Kartika Siliwangi (SWKS), dan di wakili oleh pasiter Kodim 0622/Kabupaten. Sukabumi, Dan melibatkan anggota Pramuka, Minggu 27 Desember 2020 di aula Makodim.

Pasiter Sigap Wira Kartika SWK Kodim 0622, para Pamong tiap-tiap jajaran Koramil wilayah. Kodim 0622/Kabupaten. Sukabumi dan anggota Pramuka SAKA WIRA KARTIKA.

Kegiatan di ikuti kurang lebih 65 orang seluruh ranting Koramil SWK Koramil 01 sampai dengan 15, Binaan Kodim 0622/Kabupaten. Sukabumi,

Membentuk generasi muda yang peduli dalam kesulitan masyarakat di dalam  penanggulangan bencana alam dalam organisasi kepramukaan khususnya Sigap Wira Kartika Siliwangi.

Dengan visi Bergerak dengan Cepat,Tepat, dan Profesional Dalam penanggulangan Bencana Alam,

Terwujudnya penanggulangan Bencana yang terencana, terpadu dan terkoordinasi. Membentuk jejaring komunikasi dan informasi. Melaksanakan tanggap bencana berbasis pengurangan resiko bencana.

Tersedianya data berbasis rawan bencana.Terwujudnya fasilitas rehap rekonstruksi rumah masyarakat paska bencana sesuai karakteristik dan kondisi alam setempat dalam Pengembangan sumber daya manusia.

Pengetahuan dan pengenalan Sigap Wira Kartika Siliwangi (SWKS) dan Pengetahuan Bela Negara dan 4 Konsesus Kebangsaan. Sosialisasi Gulben dan Diskusi Tanggap Bencana. Membentuk generasi muda yang peduli dalam kesulitan masyarakat di dalam  penanggulangan bencana alam dalam organisasi kepramukaan khususnya Sigap Wira Kartika Siliwangi.

Agar lebih tambah solid, saling gotong royong dan  saling membantu, serta selalu menjaga nama baik Pramuka khususnya SWKS, (Alfi/red),