Batu Bara, skalainfo.net | Usai melakukan gotong royong, Bupati Batu Bara yang dikenal dengan sapaan Zahir, menyapa serta berbincang dengan masyarakat sekitar Desa Sumber Padi, kecamatan Lima Puluh. Minggu 20/12/2020.

Dalam perbincangannya bersama warga, Bupati menghimbau dan menyarankan kepada pemilik warung yang berada di sekitar badan jalan lintas Sumatera (jalinsum) untuk tidak menjadikan warung sebagai tempat tinggal.

Di kesempatan yang sama, Bupati Zahir Meninjau beberapa warung yang sudah ditinggalkan pemiliknya, untuk itu Bupati memerintahkan agar membongkar warung tersebut. Hal ini berguna untuk kenyamanan dan keindahan di sepanjang ruas jalan, berhubung Kabupaten Batu Bara adalah salah satu kabupaten di Indonesia yang menjadi proyek pembangunan strategis Nasional.” Ungkap Zahir,

Tidak hanya sekedar berbincang, Bupati Zahir menyempatkan diri untuk melayat ke salah satu rumah warga di Desa sumber padi.

Beliau Zahir, menyampaikan rasa bela Sungkawa dan tetap sabar dalam menghadapi cobaan. Hal ini di ungkapkan Zahir kepada keluarga ahli musibah. (Rahmat Hidayat/red),

By admin

-+=